Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

5 menit membuat mata bening kembali

loading...
Cara membuat mata Jernih dalam 5 menit
Jernih tajam seketika : mata kita yang sekarang ini bukan mata kita 7 tahun yang lalu, apa yang kita pandangi sekarang tidak menggunakan ketajaman penglihatan 7 tahun berlalu. Pelihara "Kesehatan mata" / panca indera patut di syukuri dan dijaga selalu, diantaranya kebersihan mata itu sendiri.


Cara membuat mata bening kembali
 Membuat mata jernih hanya 5 menit saja dengan cara yang sangat alami dan gratis banyak yang belum mengetahui, Banyak cara mengatasi mata rabun atau kurang tajam, kotor dll dengan cara alami maupun operasi. Tidak mudah mengobati mata kurang bening atau tidak jernih memang perlu penanganan khusus mata

Apakah Anda sedang mencari tips gratis ampuh untuk menjernihkan mata supaya menjadi bening kembali dan tidak rabun alias menjadi bening-jernih enjoymaning mencoba beri tipsnya? 

Anda tepat ini artikel sedang mencoba memberi info mengenai hal itu...membuat bening jernih kembali
 Setelah anda mencobanya dari tips ini, jangan kaget jika nantinya pandangan matanya menjadi super jernih se jernih embun dipagi hari, karena sangat bening sekali. kelebihanNya setelah melakukanNya dalam sekecap mata saja akan dirasa perbedaan dari sebelum nya buram berubah bening tajam seketika

Cara membuat mata bening bersinar dan
Efek hasilnya sangat drastis jernih seoalah melihat dunia seperti baru lagi pandangan begitu tajam seketika .  Tapi sebelum mencobanya harus tahan 
Karena perihnya setengah mati. ini bukan cara mudah namun  sehat-menyehatkan pem bening penglihatan. Hanya saja akan sedikit terkejut ketika pertama kali mencoba resep pem bening seketika. tapi biasa setiap orang melakukan cara ini awalnya terkejut, tetapi tidak masalah tidak pula ada efek buruknya selama kami melakukanNya dengan benar.

Jika Anda tidak yakin sebaiknya jangan dilakukan!
Cara memutihkan bola mata agar terlihat bersih alami maupun 
(Inilah cara membuat mata super bening - tajam seketika : gunakan jenis jeruk nipis  berukuran umum (bukan jeruk nipis jenis kecil)
Setelah siap bahan-bahanNya
Bentuk lah daun pisang seperti kerucut, kemudian peras jeruk diwadah bersih/s aring, kemudian silahkan anda berbaring buka mata lebar-lebar lalu tetes kan air jeruknya menggunakan kerucut tadi tepat pada mata. Jangan kaget itu hanya perih sebentar karenanya jangan buka mata . tunggu sampai air jeruk masuk kedalam mata merata.(jangan pernah menguceknya hanya akan menjadi lama perihnya. 
Tetapi tenang saja selama mata terpejam tanpa pernah di kucek semua baik-baik saja perih pun hanya sekejap itu juga.

Setelah terbuka jangan kaget pula kalau dalam sekejap menjadi super jernih seketika tajam. Berikutnya lakukan untuk mata sebelah nya lakukan dengan cara yang sama.

Jika ingin lebih bagus lagi pada saat air jeruk menetes jatuh di mata langsung kedipkan beberapa kali dengan cepat. Ini supaya lebih merata dalam pembersihan mata 

Mengenai manfaat jerus nipis untuk kesehatan mata silahkan tanya pada ahlinya. Air jerus nipis efektip membersihkan mata sehingga mata langsung menjadi bening sangat jernih sejuk setelah dibersihkanNya. akan merasakan kebahagiaan tiada Tara setelah mempraktekanNya sebab perubahan drastis seketika itu juga  penglihatan jadi tajam dari sebelumnya kini menjadi jernih atau lebih bening melihat isi dunia.

Perhatian: melakukanNya sebaiknya pada malam hari atau pada saat sore.
Jika dilakukan pada siang hari setelah itu jangan keluar dari rumah karena baru saja dibersihkan, perlu adaptasi terlebih dahulu dengan sinar mata hari.
Semua itu disebabkan lensa mata yakni penglihatan lebih bersih alias jernih juga tajam sekali-jadi akan menjadi sedikit silau apabila keluar rumah seperti mata bayi terkena sinar matahari karna saking bening nya.

jika keluar rumah saat siang. Itu normal hanya sedikit silau Sampai disini
penjelasan mata-bening-jernih-tajam-seketika semoga bermanfaat untuk kita semua.

Alternatif mengobati-mata-rabun-tanpa-kacamata




loading...

Postingan Populer