Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Rambut kamu tipis solusinya

loading...
Rambut kamu tipis terlihat lebih tebal hanya dengan cara menyisir rambut kamu yang benar simak uraian enjoymaning dibawah

Ada cara Agar supaya letak rambut kamu nantinya setelah di sisir tidak cepat berubah dari posisinya, posisi rambut rapi lebih lama. bebas dari lepek rambut teratur tidak  menggumpal.

metode menyisir rambut yang benar akan menghasilkan letak rambut lebih rapi daripada dengan disisir menggunakan cara biasa yang sudah umum. Juga apabila rambut nya tipis menjadi terlihat lebat.

Rambut di ibaratkan bagai mahkota diatas kepala bagi pemiliknya, jika rambut nya bagus berarti bagus pula mahkotanya. lebih-lebih bagi wanita seperti kamu kerana rambut salah satu yang wajib dirawat.

Rambut termasuk bagian dari kecantikan yang terus dipelihara agar senantiasa sehat.
Diantaranya juga agar supaya selalu terlihat tampil rapi, lebat dan tidak lepek
Dengan rajin menyisir tentunya. Gerakan sisir rambut juga harus diperhatikan! umumnya hanya satu arah lurus saja yang biasanya dari atas kebawah belakang,depan dan samping yang semua itu dimulai dari bagian atas.

Sekarang menggunakan cara menyisir yang lebih Ok supaya keren dan hasilnya lebih bagus, posisi rambut kamu tidak cepat berubah dan tidak mempunyai satu arah sisir bentuknya, gimana keren kan!!!
 cara ini lebih bertahan lama letak nya dan membuat rambut lebih fresh yang semula lepek, tipis menjadi nampak lebat, lebih rapi juga bertahan lama letaknya dibanding disisir berkali-kali setiap hari.

Sudah paham penjelasan diatas

Sekarang praktek:
 yang pertama kamu lakukan ini (letakan) sisir di rambut kamu bisa di mulai dari bagian bawah kemudian-Arahkan sisir (rambut) keatas ubun-ubun.
Mengarahkan atau sisir rambut kearah ubun-ubun semuanya bisa dimulai dari samping depan maupun rambut belakang kamu.
Lebih jelasnya semua rambut disisir mengarah keatas ubun-ubun, menyisirnya dimulai dari bawah keatas yakni rambut menjadi ngumpul di ubun-ubun.
Lakukan sampai kulit kepala kamu sedikit terasa panas. Misalnya rambut belakang kamu disisir menuju arah ubun-ubun diulangi 6X, samping telinga disisir dari bawah kearah ubun-ubun 6X dan begitu seterusnya sampai semua rambut mengumpul di ubun-ubun.

Setelah itu sisir lah rambut kamu seperti biasa kamu menyisir. Dan lihat hasilnya rambut kamu kelihatan lebih rapi nampak subur lebih terlihat tebal bebas lepek, letaknya lebih bertahan lama dibanding dengan disisir beberapa kali sehari. Namun dengan cara ini kamu hanya cukup menyisir rambut sekali saja seharian tidak akan berubah letaknya. lain dengan cara biasa kena angin sedikit sudah berantakan letak rambut nya.

Selamat mencoba gen


loading...

Postingan Populer