Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Tips hilangkan sumuk tanpa angin

loading...
Tidak bagus bagi tubuh jika terlalu sering-setiap hari menggunakan kipas angin kali ini ada metode bagus yang bisa terapkan selain dari Ace dan lainNya saat kita tidur.

Kita pasti pernah mengalami dengan yang namanya kegerahan, sumuk pada malam hari ketika akan tidur. Dan rasanya kurang nyaman apa lagi banyak nyamuk. terpaksa biasanya pasang kipas angin jika tersedia. tapi jika tidak ada kipas angin bagaimana caranya biar hilang rasa sumuknya?  Mudah saja ada penggantinya yang bakal bisa nyenyak tidur dan menjadi nyaman pokoknya. efeknya sehat tidak bikin masuk angin,

Langsung saja saat kita merasa hawa sumuk membuat tidur jadi gelisah coba ini:
Segera pergi ke kamar mandi kemudian ambil air basuh telapak kaki kita dengan air yangin tersebut. setelah kedua telapak Kiki dibasahi air selanjutnya pergi kembali ke kamar tidur sebelum melanjutkan tidur, pijit-pijit telapak kakinya dengan sedikit di tekan-tekan merata. jangan lupa untuk kaki sebelah nya lakukan dengan cara yang sama. setelah tidak lama selesai berbaring lah dan nikmati tidur malam dengan nyaman tanpa gangguan. 

Kenapa hanya cukup dengan membasuh kedua telapak kaki sumuk disekujur badan bisa tidak terasa lagi? ya benar sebab seluruh badan mempunyai cara kerja masing-masing dan kedua telapak kaki anggota badan yang paling dibawah. karenanya cukup melenturkan urat-urat pada telapak kaki saja dengan dipijit pengaruhnya sudah menjalar sampai keatas, begitu juga ketika seluruh badan sedang merasakan gerah (sumuk) akibat udara panas cukup dengan membasahi kedua telapak kaki kita maka hawa dingin akan naik menjalar keatas.

Semoga bermanfaat tips hilangkan sumuk tanpa angin
loading...

Postingan Populer