Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

#Tips Membuat Anak Tumbuh Kuat Sehat -Tahan Banting secara #Alami

loading...
#Tips balita:

Membuat Anak Tumbuh Kuat

Yang perlu dilakukan bagi orang tua mengenai tumbuh kembang bayi adalah dengan memperhatikan kesehatan fisik. ini sudah umum dan wajib dilakukan oleh kedua orang tuanya.
Agar supaya kelak Anak tumbuh kuat dan sehat jasmani nya.
Memperhatikan mulai dari masih balita yang pertama adalah penyusuan:

Susu ibu tetap yang terbaik dan yang terutama sekali bagi anaknya.

dan dengan menyusui selama dua tahun sangat dianjurkan.
Susu ibu adalah murni dibanding susu selain dari ibu. Asi ibu adalah saripati dari berbagai makanan yakni apa yang dimakan oleh ibunya sendiri. kemudian banyaknya asupan makanan yang sehat yang bermacam-macam jenisnya tentu ini akan menghasilkan Asi dengan gizi yang lebih banyak, yang kemudian di susu kan anaknya maka yang didapat oleh sibalita pun bermacam-macam gizi yang sempurna dari serapan susu ibu tadi.
Lain dibanding susu hewan yang hanya memakan satu jenis saja misal hanya rumput tidak makan buah,ikan dan biji-bijian yang banyak.
sedangkan yang dimakan oleh manusia sangat  banyak jenisnya dari berbagai jenis asupan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh manusia maka hasil saripati nya lebih lengkap untuk si balita.

Yang selanjutnya membuat anak bayi memiliki fisik yang kuat tahan terhadap penyakit serta lincah. sebaiknya setiap pagi hari dibebas kan dari gendongan lebih-lebih jika sudah berusia 4 bulan keatas ini agar fisiknya lebih banyak gerak bebas mengikuti alur pertumbuhanNya. Sehingga nantinya ototnya tangguh dapat menahan bermacam penyakit karena memiliki otot yang kuat sejak dini. Jika diharuskan di gendong sepenting nya saja banyak seringnya di gendong bisa mengurangi kelincahan balita itu sendiri.
Dipagi hari balita dibiarkan bebas bergerak saat sore hari digendong dalam dekapan kasih sayang orang tuanya ini akan membuat aktifitas gerak balita menjadi nyaman dan istirahat'.

berilah makanan diatas usia 6 bulan. Dengan dimulai makan yang lembek sekali.
Jangan pernah memberi makan balita dibawah usia dari 6 bulan. Makanan yang selain lembut dan pemberian makan dibawah 6 bulan ini tidak akan membuat pertumbuhan balita menjadi kuat terhadap serangan penyakit. dimana tubuh seusia tersebut belum bisa optimal dalam mencerna sebuah makanan jadi sia-sia saja. selain itu lambung yang masih begitu muda nya kurang tepat menerima makanan pisik selain dari Asi ibu. bila terus dilakukan setiap hari Akibatnya bisa mengancam tahan tubuhnya lalu yang terkadang sibalita mudah menjadi sakit-sakitan akhir nya tubuhnya pun lemah tidak kuat. Semoga Menjadi Anak yang Kuat dan Tahan Banting.

Cara Membuat Anak Tahan Penyakit dan Tahan Banting lainNya

Video : Anak Bruccle
Play/Download Gratis mp4




loading...

Postingan Populer