Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Malam Pertama Pengantin Baru Yang Paling Maknyus

loading...

Malam Pertama Pengantin Baru

yang berkesan dari kedua mempelai "malam pertama pernikahan" setelah ijab Kabul.

Laksana mengarungi bahtera baru. Memiliki kehidupan yang berawal dari sumpah ikatan dalam perkawinan. Seakan-akan ini lah hidup baru saat nya untuk di mulai.

Malam pertama yang paling berkesan pengantin baru hilang nya rasa kesepian. Berubah berbunga-bunga dan penuh warna dari segala sisi. Selamat tinggal masa remaja, selamat berpisah bantal guling dan boneka teman tidur.

Wajah baru dan teman baru tempat curahan hati yang Abadi selalu kini mendampingi . Dalam tidur dan di setiap mimpi halal untuk di jalani yaitu kekasih sejati.

Bebas menjamah dan saling mencurahkan rasa kasih sayang di ranjang cinta pada malam pertama. Saling tersenyum penuh bahagia mesra berharap indah untuk selamanya.

Bisikan merdu menggebu-gebu menggetarkan jiwa keduanya membawa Angan melayang ke angkasa. Tak perduli di luar sana karena malam ini adalah malam pengantin baru hanya ada kita bercinta.


cara malam pertama



"apa yang dilakukan saat malam pertama pengantin baru" Baru saja menikah? Ini posisi bercinta yang tidak akan pernah luput dari memori Anda berdua.


"kata cinta" dimana seorang insan telah memulai hal baru dalam hidup nya setelah ijab kabul. Cinta yang sesungguhnya nya akan di mulai dan di buktikan setelah malam pertama pengantin. Jadi perlu pengulangan kata cinta Agar menjadi lebih mesra berkasih sayang. Menunjukan bahwa sedang berharap setia dan saling pengertian saling percaya di kemudian hari karena Malam pertama adalah Awal di uji nya cinta sejati.

Bukan cinta yang sebenar nya di masa pacaran/sebelum menikah. Cinta yang sebenar nya datang dan di buktikan setelah menikah itu lah yang akan di rasakanNya.

Banyak pasangan sebelum menikah mengobral kata cinta dan kasih sayang. Seolah-olah dunia di penuhi kerinduan mereka berdua namun ketika sudah menikah Cinta mereka berakhir di malam pertama saja. Untuk seterusnya setelah berjalan hidup bersama tanpa di sadari hati nya telah bosan, perasaan rindu telah memudar, kesan sayang tak di hirau kan dan janji-janji terabaikan.

Namun ada saat pertama pacaran sampai mendekati untuk menikah Cinta mereka hanya sederhana sekali. Bahkan terkadang sampai ada yang tidak mencintai sama sekali selagi pacaran atau di jodoh kan maupun terpaksa. Akan tetapi setelah kemudian menikah Cinta nya malah tumbuh secara perlahan-lahan namun pasti. Itu lebih baik di banding pada saat masih pacaran dengan rasa cinta yang menggebu-gebu tetapi setelah menikah Cinta nya memudar.

malam pertama pengantin baru yang berkesan

1. hidup bersama dengan orang asing
2. Berpacaran singkat cepat menikah
3. Perawan dan perjaka
4. Menikah dengan seseorang yang baru di kenal.

"malam pertama pernikahan" yang kurang berkesan


1. Pacaran terlalu lama.
2. sudah kenal akrab sebelumnya.
3. menikahi teman/sahabat.
4. Menikah dengan tetangga.
5. masa pacaran sudah berhubungan intim.

Cara membesarkan Alat vital langsung keras dan panjang tanpa Obat kuat


loading...

Postingan Populer