Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

saat Kesehatan Payudara Wanita sering Diremas

loading...

Bahaya Menghisap Payudara sebelum Menikah

saat Kesehatan Payudara Wanita sering Diremas dan di hisap oleh lawan jenis, ketika masih remaja dan sebelum menikah. Yang akan terjadi perubahan bentuk dan efek buruk untuk jangka panjang.

#Payudara yang awalnya kencang dan kenyal membulat nan indah akan berubah molor melorot kebawah dan memanjang. Bila sudah terjadi perubahan akibat terlalu sering di sedot dan remas maka tidak bisa dikembalikan ke bentuk semula yang bulat.

Sulit untuk menjadi seperti sedia kala yang alami, kenyal membulat. Juga bahaya nya bisa mudah terkena kanker payudara di usia setengah baya. Urat-urat payudara wanita mudah berubah dibanding anggota tubuh lainNya ini di sebabkan bagian dada wanita susu tersebut sangat lunak dan lembut. Tidak bisa di samakan dengan Susu pria yang keras. Oleh karena nya kenapa seorang wanita lah yang paling mudah mengalami kanker payudara. Selain itu tidak bisa di samakan pula cara menghisap nya bayi yang menyusu dan cara orang dewasa menghisap pentil seorang wanita. 

#Buah dada remaja yang tidak pernah tersentuh laki-laki sampai menikah ia akan tetap memiliki payudara yang Alami sampai tua. Di banding kebanyakan dari lainnya yang sudah terlanjur bebas jamahan tangan  di luar nikah saat masih remaja, Ketika nantinya sudah berumur 25 tahun keatas sangat ketara payudara nya mengempet atau kempes. Jikalau pun terlihat besar hanya saat memakai bh saja. 

Lain halnya buah dada perempuan yang tetap tidak berubah bentuknya meskipun telah berusia diatas 25-40  tahun bentuk Payudara nya tetap berbentuk bulat dan indah untuk suami nya.

Kesehatan Payudara Wanita


#Cara Menghisap Payudara Wanita Yang Baik dan Benar Bagi  seorang suami, demi menjaga "Kesehatan Wanita" / payudara istri nya? Tampilkan Caranya



loading...

Postingan Populer