Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Kebiasaan Baik Sebelum Tidur di Malam Hari

loading...

"Kebiasaan Baik Sebelum Tidur"

Kebiasaan baik sebelum tidur
Ini lah #Kebiasaan baik sebelum tidur Malam
Yang harus di perhatikan dan di biasakan untuk kita semua dan keluarga. Yang pertama sebelum tidur Membasuh kedua kaki.

Yang kedua Membersihkan tempat tidur Kasur dan bantal.

Yang ketiga mematikan lampu seperti lilin, atau mengurangi pencahayaan terang dari lampu listrik, bisa dengan cara menghalangi cahaya nya agar tidak silau ketika mata terpejam.

Yang ke empat Berdoa.

1. Membasuh telapak kaki saat hendak tidur sangat lah baik. Tidur menjadi lebih berkah dan dapat mengusir rasa gerah.

2. Membersihkan terlebih dahulu tempat pembaringan. Kita tidak tahu pasti apa yang merayap di tempat tidur meskipun itu semut kecil bisa berbahaya Jikalau masuk kuping saat sudah tertidur pulas.

3. Matikan lampu Api jika terdapat lilin ataupun lentera, ketika telah pulas tidur bisa membahayakan. Sebagaimana setan yang tercipta dari Api dan senang mendatangi Api.

4. Setiap akan tidur Ada "baik" nya selalu berdoa. Dan memohon perlindungan sebagaimana Gangguan dan godaan iblis setan tidak hanya mengganggu di alam nyata saja. Kejahatan setan juga bisa diAlam mimpi, Membuat mimpi buruk.

"kebiasaan baik sebelum tidur untuk kecantikan"

Tidak hanya bagi wanita tetapi berguna juga untuk laki-laki kebiasaan sebelum tidur agar kulit dan wajah tetap cantik. Kecantikan juga bisa di pengaruhi oleh tidurnya. Agar supaya kulit wajah tetap cerah dan tidak kusut sehingga setelah terbangun juga tetap cantik begini cara posisi tidur nya dan sederhana untuk menjaga kecantikan Alami: 

Sebelum mata terpejam posisikan tubuh Rilex Tenang dan santai. Hindari tidur tengkurep, tidak menekan pipi kebanyakan, tidur miring ke kanan sambil meletakan telapak tangan di bawah pipi, hindari posisi miring ke kiri karena bisa menekan jantung yang bisa membuat cepat tua karena laju jantung.

SEBELUM TIDUR

Mencuci wajah dan gosok gigi juga bagus untuk kesehatan juga dapat melembabkan kulit muka sampai pagi.

Gratis Aplikasi baik untuk
kecantikan Poto kamu "DOWNLOAD"




4 kebiasaan baik setelah bangun tidur

loading...

Postingan Populer