Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

#Manfaat Kangkung untuk Diet dan Kecantikan Kulit #Wajah

loading...

#Manfaat Kangkung Darat

dan Manfaat Kangkung Air sangat dibutuhkan Tubuh. Adapun jenisnya kangkung bisa dilihat dari batang dan bentuk daun nya. Juga terdapat warna yang berbeda ada warna merah dan hijau.

Untuk Kangkung darat artinya di tanam di daratan atau tumbuh di Air untuk kangkung Air. Kebanyakan kangkung Air mempunyai daun berwarna merah serta batangnya cukup hanya tumbuh mengambang dan menjalar diatas Air saja.

Sedangkan bentuk dedaunan tumbuhan dari kangkung tersebut Ada yang bulat dan ada yang daun nya berjenis kecil ciut seperti gambar diatas. Namun tidak ada benih dari biji khusus mengenai ciut dan lebarnya daunNya, karena semua jenis kangkung bila bermula penanamanNya dari biji hanya menghasilkan daun yang ciut dan orang menyebutnya "Kangkung Cabut" Ciri-ciri nya sangat jelas sekali mempunyai batang yang tegak dan tidak merambat. Sebuah kangkung menjadi merambat karena tidak pernah di potong. Juga kangkung menjadi lebar daunya akibat sering di potong kemudian semakin sering di potong daun kangkung menjadi berbentuk bulat.

Menilik "Kandungan kangkung"

Energi = 29 kkal. Protein = 3 gr. Lemak = 0,3 gr. Karbohidrat = 5,4 gr. Kalsium = 73 mg. Fosfor = 50 mg. Zat Besi = 3 mg.
vitamin kangkung :
Vitamin A= 6300 IU. Vitamin B1 = 0,07 mg. Vitamin C = 32 mg.

khasiat kangkung untuk kecantikan

Tampil cantik dengan diet mengonsumsi sayur kangkung. Tidak ada salah nya me manfaat kan sayuran hijau yang satu ini. Selain terkenal kaya akan manfaat gizi nya untuk kesehatan kangkung, juga berguna dan sangat baik untuk program diet Anda yang sedang ber diet.

Cara terbaiknya manfaat dari sayur kangkung untuk mengurangi lemak dari dalam badan, yang perlu di perhatikan adalah cara pengolahan nya. Sebaik nya kangkung di olah tanpa minyak untuk diet.
Banyak cara untuk memasak kangkung tanpa minyak, diantaranya bisa di buat lalap mentah bagi yang suka, di buat kulub'an, atau di rebus dan sayur bening tanpa minyak. Dengan begitu efek serta manfaat dari tumbuhan kangkung ini sangat terasa.

Tidak hanya baik untuk diet ternyata kangkung bisa bikin cantik dan menyegarkan bila di konsumsi dengan benar. 3 hari berturut-turut mengonsumsi sayur kangkung membuat tubuh menjadi terasa segar. Kangkung juga dapat menghilangkan letih, lesu akibat kurang energi.

manfaat kangkung untuk kulit wajah

Rutin mengonsumsi sayur bening dari daun kangkung secara rutin baik untuk untuk kulit wajah. Wajah akan menjadi lebih cerah minimal rutin manfaat kan sayur bening kangkung yang di konsumsi seminggu tiga kali.


loading...

Postingan Populer