Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

#Manfaat Bawang Putih yang mempunyai Khasiat Ajaib

loading...

Manfaat dan Khasiat bawang putih Untuk  sembuhkan sakit pinggang Dan Lain nya

"pengobatan manfaat bawang putih"
"cara mengkonsumsi bawang putih"

"Bawang putih" Khasiat & Manfaat Bawah Putih (Garlic - Alii Sativi Bulbus) Mengurangi Lemak Darah (Kolesterol), Detoksifikasi Racun,

"manfaat bawang putih untuk pria"
Berkhasiat Bangkitkan Gairah Seksual dengan Bawang Putih selain bermanfaat untuk menghalau flu dan mencegah infeksi luka, bawang putih juga dapat meningkatkan kwalitas pria di ranjang.

Cara Kerja & Dosis Bawang Putih sebagai Penurun Kolesterol Cara mengkonsumsi bawang putih amat bervariasi, dari bubuk yang digunakan dalam tablet hingga bawang putih di makan mentah secara langsung atau buat lalap makan. Namun ada cara lain bisa di makan menggunakan pisang untuk menghindari rasa nya yang tidak di sukai saat di makan mentah. Juga bisa dengan di bakar terlebih dahulu.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan "Bawang putih" Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang putih: khasiat Ajaib untuk sembuhkan komedo (jerawat) Cara nya sangat mudah sekali Ambil satu siung lalu kupas kulit nya dan iris pucuk bawang setelah itu tekan kan sedikit ke wajah tepat pada jerawat, minimal 3X sehari. dan hindari menggosokkan bawang putih ke kulit wajah.

"efek samping bawang putih pada wajah"

Efek samping bawang putih sebagai obat jerawat. Bawang putih jika digosokkan pada wajah akan menimbulkan rasa panas. Rasa panas ini justru menimbulkan efek lain Kulit terasa gatal dan dari efek panas akan membekas hitam. Cara terbaiknya setelah menyentuh jerawat pakai bawang putih dengan di olesi juga minyak kelapa, agar tidak gatal dan tidak akan menjadi noda hitam.

Cara menghilangkan jerawat paling mudah dan manjur serta Aman



Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Bahan Bawang putih merupakan bahan yang dapat membantu mengobati sakit punggang. Cukup makan 1-3 siung bawang putih yang Ajaib tanpa di masak. Dan di buat bubuk dengan cara di tumbuk lalu campurkan minyak kelapa secukupnya kemudian di oleskan atau tempelkan pada pinggang yang sakit. Efek dari Padas bawang putih serta campuran minyak dapat melenturkan urat yang nyeri di #pinggang dan #Pegalinu
loading...

Postingan Populer