Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Keajaiban Sebuah Rumput Untuk Pengobatan Luka

loading...

Rumput ternyata dapat menyembuhkan luka dengan cepat

Tidak ada yang mengira Ternyata Sebuah Rumput sangat manjur mengobati luka. 

Keajaiban Berdasarkan Dari pengalaman pribadi! sejak kecil sudah terbiasa bermain di kampung terutama blusukan di kebun. Dan biasa nya masa kecil jika bermain lari-larian terkadang jatuh dan tersandung menyebabkan luka baret dan sebagainya. 

Tidak susah untuk mengobati luka ringan seperti baret,lecet maupun benda tajam bahkan koreng. Hanya duduk manis saat bermain bersama-teman sebaya sambil mengobati luka diatas rumput dengan mencabut beberapa helai rumput hijau. Rumput yang di cabut kemudian diambil Air nya dengan cara di kunyah lalu di tempelkan pada kaki yang lecet Esok harinya sembuh tanpa menjadi koreng alias mudah rapat dan kering dengan cepat. 

Rumput sangat manjur untuk mempercepat pemulihan luka pada kulit dan dapat menghentikan keluarnya darah. Sehingga luka baru darah nya langsung mampat bila di beri kunyahan rumput . 

Untuk jenis rumput bisa rumput apa saja yang terutama rumput yang batangnya banyak mengandung Air, Nah Air dari rerumputan tersebut lah yang mempunyai khasiat Ampuh dalam mempercepat penyembuhan koreng atau luka yang masih baru berdarah. 

Tentu nya ini Alternatif yang sangat baik sebagai "tips gratis" ketika di tengah jalan yang jauh dari rumah seperti di ladang dan sebagainya, saat terkena sesuatu Rumput adalah solusi pertama sebagai penyembuh luka dan memampat kan darah. Lebih hebat lagi adalah rumput ilalang dapat mencegah bakteri di #Luka
loading...

Postingan Populer