Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Makanan yang disukai orang Tapi dibenci #Tubuh

loading...

Makanan Enak di Dunia 

Ini lah Jenis makanan yang paling di sukai oleh orang di seluruh dunia tetapi tidak di sukai oleh tubuh kita Apakah itu?


Diantaranya Jenis Makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, Makanan ini Umum nya banyak disukai oleh orang. Namun belum tentu baik untuk Tubuh kita terutama untuk kesehatan jangka panjang. Biasanya orang berkolestrol tinggi berawal dari suka nya menyantap Makanan yang berlemak. Yang selanjutnya lama - kelamaan lemak tersebut menumpuk di dalam badan nya yang tanpa di imbangi aktifitas olahraga. 

Umum nya Makanan yang enak - enak di suka karena rasa nya dan setiap di rasa nikmat dalam sebuah makanan! tidak lepas dari yang namanya lemak. Kemudian Lemak tersebut lah yang membuat suatu makanan menjadi terasa menggiurkan lidah. Akhirnya dapat menarik nafsu seseorang untuk mencicipinya. Sedangkan tubuh belum tentu menyukai lemak jenuh yang di konsumsinya bahkan sebenarnya bisa jadi tubuh malahan menolak dan benci apabila berlebihan.

Ketika Tubuh Benci terhadap suatu Makanan yang dimakan oleh dirinya ! biasanya kesehatan Tubuh nya menurun. Atau badan akan mekar dan gemuk bahkan sampai mengindap penyakit yang timbul dari berbagai jenis makanan mengandung lemak jenuh.


Salah satu Makanan yang banyak disukai orang karena rasanya tapi di benci tubuh 

Yaitu seperti jenis makanan junkfood diantara jenis makanan yang banyak sekali mengandung lemak jenuh (junkfood). Makanan ini Enak di lidah namun tidak enak buat badan, 

Gorengan atau makanan yang banyak mengandung minyak. Makanan yang di masak dengan cara di goreng. Juga minyak termasuk yang paling banyak mengandung lemak jenuh. Biasanya makanan gorengan ini sangat di gemari karena bisa membuat makanan menjadi gurih dan garing. Akan tetapi selepas memakanNya Tubuh bisa mengalami panas dalam jika berlebihan. 

Apapun makananNya minum nya Tetap Air putih. Air putih Solusi terbaik Selepas makan apapun yang dapat melunturkan lemak dan minyak di #Tubuh. 
loading...

Postingan Populer