Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

STMJ Cara Membuat Minuman Sehat Tradisional

loading...

minuman kesehatan tradisional

STMJ Cara Membuat Minuman Sehat Tradisional yang mudah dibuat
Stmj
Grid
Enjoy kesehatan+_Mau membuat minuman sehat tradisional Penambah stamina tubuh, ini resep nya mudah di buat sendiri di rumah.

STMJ singkatan dari Susu Telur Madu Jahe.
minuman ini sudah terkenal sejak zaman nenek moyang. Bukan hanya sekedar minuman biasa yang rasa nya sangat enak tetapi juga bikin ketagihan. Resep stmj berkhasiat tinggi bagi kesehatan tubuh Apabila diminum secara rutin.

Bahan-bahan nya seperti tersebut di atas susu telur madu dan jahe. Kombinasikan bahan tersebut menjadi satu kesatuan Kesehatan buat tubuh Anda. Dengan cara yang cukup tradisional.

Parut jahe kemudian beri Air panas lalu saring, masukan Telur ayam kampung aduk dengan cepat, tambahkan susu dan madu Siap di minum. Lebih berkhasiat diberi serbuk Ginseng jika tersedia lalu minum ketiga menjelang tidur dan rasakan setelah terbangun di pagi hari badan terasa segar dan bersemangat tinggi. Atau bisa menjadi penggantinya minuman di pagi hari selain kopi dan susu.
Di jamin lebih sehat dan nikmat.

Minuman sehat tradisional di atas cocok diminum kapan saja lebih-lebih bagi pekerja keras dapat menghilangkan penat. Akibat duduk berlama-lama di meja kantor Atau aktifitas melelahkan kan lainNya.

Semua campuran menggunakan bahan Alami 100% sudah terbukti baik. juga mengandung efek mujarab di masing-masing setiap bahanNya. mempunyai khasiat  yang sudah tidak di ragukan lagi untuk kesehatan serta menjaga stamina seharian. tidak hanya bisa di minum oleh pria tapi bahkan baik untuk "kesehatan wanita"





loading...

Postingan Populer