Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Buah yang baik untuk mata kabur

loading...
Buah untuk mata kabur

Buah untuk mata kabur
Buah yang baik untuk kesehatan mata

Makanan yang baik untuk menyehatkan mata dan penglihatan diantaranya buah Ranti. Buah Ranti atau juga di kenal buah launca, ini (seperti pada gambar diatas) mempunyai khasiat yang sudah tidak di ragukan lagi manfaatNya untuk memelihara kesehatan mata.

nama lain buah leunca : 
(latin 'Solanum nigrum)
(Jawa 'Ranti)
(Maluku 'bobosa)
(Tiong hoa 'long kui)
(Arab ' enab el-deeb )

Cara Membuat Mata Bening Kembali

Kandungan dalam buah Leunca sangat besar, diantaranya mengandung : kalsium, Vitamin A, Vitamin C, zat besi, fosfor, glikoalkaloid solanin, solasodin, solasonin, solamargin, solanidin, atropin, saponin, diosgenin dan tigogenin.
Leunca salah satu buah untuk kesehatan mata selain wortel yang juga mempunyai kandungan Vitamin A yang baik untuk menjaga kesehatan mata kabur.

Obat Tradisional Untuk Mengurangi Mata Lelah Alami

Leunca Selain dapat dijadikan Obat untuk menjernihkan mata kembali yang kabur, buah leunca juga me nyegarkan mata yang lelah akibat berlama-lama di depan komputer atau sering menonton Tv, bermain hp dan seringNya begadang, Dengan cara mengonsumsi nya (Buah Leunca) setiap hari. 
Saya (penulis ini) sudah membuktikan sendiri akan manfaat dari buah kecil diatas Untuk menjaga kesehatan mata saya. kebetulan saya juga memang hoby memakanNya sebagai lalapan sehari-hari, setiap kali makan Dan saya juga menanam buah tersebut di rumah. Rasa nya yang segar sedikit manis jika di makan mentah, namun membuat mata menjadi dingin-segar apabila memakanNya setiap hari. Biasanya cukup 10 biji saja buat lalap (untuk setiap kali makan). Namun buah Leunca yang masih hijau.

Dengan menjadikan buah Leunca yang masih berwarna hijau sebagai lalapan makan kita, maka membuat mata yang rabun, mata lelah maupun mata kabur sedikit lebih jernih, mata berasa dingin dan segar kembali. gambar pohon leunca
Buah yang baik untuk kesehatan mata
Pohon Leunca (Ranti)
Leunca mudah tumbuh di dataran mana saja dan cara budidaya nya juga yang sangat mudah sekali bisa di pot, pekarangan rumah. "bebas-perawatan" Bisa di tanam saat musim panas dan musim penghujan sekalipun tumbuhan ini akan  tetap tumbuh dengan baik. tumbuh dengan subur dan cepat berbuah-Buahnya Biasa di jadikan sebagai teman lauk makan Anda cocok di sandingkan sama mie instan, nasi goreng dan sambal pedas... Rasanya yang renyah, sedikit rasa manis, dan segar di lidah.

loading...

Postingan Populer