Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara anti Sakit Kepala selamanya

loading...

cara alami atasi sakit kepala 

Hindari kebiasaan tidur pagi
Sakit kepala

Mengalami sakit kepala terus -menerus Namun tidak di ketahui apa penyebab dari sakit kepala yang sedang di alami! Anda sebaiknya mengetahuinya Supaya hal tersebut cepat teratasi. Oleh karena itu banyak penyebab seseorang merasakan Sakit Kepala tanpa sebab namun selalu rutin sering mengeluhkan di kepalanya, sebenarnya apa yang terjadi bisa demikian? 

Simak ulasanNya berikut ini gratis cara anti Sakit Kepala selamanya  dan cara penyembuhanNya secara Alami. 
Jika Anda mengalami hal diatas Apakah Anda sering suka tidur pagi? Jika ia wajar sekali .Tidur pagi tidak hanya akan membuat seluruh aliran darah tidak lancar tetapi kebiasaan dari tidur pagi dapat membuat tubuh kehilangan semangat Aktifitas dan tidak lancarnya Suatu Aliran darah di Otak. Sehingga menimbulkan tubuh lesu dan sakit kepala di kemudian hari. Akan menjadi semakin parah dari kebiasaan tiduran pada pagi hari ini yang akan terus-terusan di rasakanNya adalah Sakit Kepala setiap hari. Dimana waktu pagi merupakan saat lancar-lancar nya peredaran darah mengalir dengan segar nya Apabila tubuh malah di buat tiduran Fatal akibatnya. Tubuh akan kehilangan Energi di hari itu. 

Cara alami atasi sakit kepala dengan sebab seperti diatas

Tidak lain harus meninggalkan hoby tidur di waktu masih pagi. Dan penggantinya saat waktu tidur setelah di pertengahan hari. Mandi dengan Air hangat sambil memijit-mijit ringan di ubun-ubun untuk melancarkan peredaran darah di bagian kepala dan urat saraf menjadi segar. 
Jika terpaksa harus tidur diwaktu masih pagi karena sangat ngantuk berat Atur lah posisi tidur sedikit tengkurep jangan miring bisa sakit kepala sebelah atau Migren.

Matahari terbit menyorotkan energinya di pagi hari

Apabila seseorang tidur di pagi hari Tidak akan kebagian energi yang dikirim oleh matahari. Wajar jika tubuh menjadi kurang Hot di pagi itu akibat tidak beraktifitas nya badan. Munculnya sang syurya (matahari) dari timur cahaya nya tidak lain memberi pasokan Energi seluruh makhluk di muka bumi ini. Yaitu mendorong sumber kekuatanNya jika seseorang tidur di pagi hari dengan posisi terlentang wajah menghadap atas matahari dari atas mendorong kebawah dan darah kepala bagian bawah tertekan sehingga mengalami sakit kepala di otak bagian bawah. Posisi tidur tengkurep di pagi hari energi cahaya matahari akan mendorong dari bagian belakang kepala ke bagian arah otak depan dan darah bagaian depan tersebut menekan. Tidur posisi miring matahari menyorotkan energinya dari atas kepala bagian samping telinga dan bagian sebelahnya tertekan maka efeknya sering mengalami rasa Sakit Kepala Sebelah atau migren.

Adapun pada sore hari matahari menarik energi nya kembali . Maka Tidur di saat sore juga tidak bagus untuk kesehatan yang awalnya badan semangat, Badan juga bisa menjadi lemas serasa tidak ada kekuatan hingga sampai malam hari karena cahaya matahari tidak lagi memancarkan energi pendorong nya. Kisah cerita-ngeri-tidur-sore.


loading...

Postingan Populer