Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Mengetahui Penyebab Anak Kecil mempunyai sipat bandel

loading...

anak adalah harta yang tak ternilai

Pendidikan sangat penting dan mengetahui apa Penyebab Anak kecil mempunyai sipat yang bandel.Bandel disini yang di maksud Adalah susah menurut ndablek (bahasa jawa-nya).

Bagaimana cara nya mengatasi agar supaya Anak yang susah nurut menjadi mudah menuruti perkataan orang tuanNya? Sehingga si bocah mempunyai sipat penurut dan tidak suka membandel lagi, Hal ini bisa di lakukan sejak dini.

Supaya kelak di kemudian hari Anak tidak suka membantah dan akan suka menurut setiap kata orang tuanya Jangan biarkan mereka Terbiasa hal berikut : 
Mbangkong saat tidur yaitu setiap kali bangun selalu siang. 
Kebiasaan tidur nya sambil keadaan posisi tengkurep. Nah diatas merupakan diantara penyebab anak kecil mempunyai sipat ndablek.

Selanjutnya Hal baik bagi kedua orang tua dalam mendidik buah hati-nya sejak dini.
Tentunya kebalikan nya dengan melatih Bangun tidur sebelum matahari terbit. menjaga posisi tidurnya dari tengkurep, dan yang tidak kalah pentingNya sikap kita terhadap Anak itu sendiri. Tidak berlebihan dalam bercanda misal mencandai anak kecil sampai sianak merasa terganggu dan membuatnya jengkel bahasa Jawa nya me njaraki bocah! /Gluwean. Ini juga salah satu yang bisa menjadi sebab kenapa mereka menjadi tidak penurut alias susah kalau di omongin. 

Sebenarnya sipat membandel yang disebabkan dari suka bangun tidur kesiangan ini tidak hanya bisa terjadi pada Anak kecil saja untuk orang dewasa pun demikian bisa membuat Otak serta pikiran menyempit. Jika otak  menjadi sempit menjadikan pemalas oleh karenanya buat si bocah malas mendengarkan apa yang sedang di peringatkan oleh ibu-bapak nya.lain halnya ketika Gemar bangun pagi sebelum terbitnya matahari aktifitas Otak menjadi cerah pikiran pun penuh semangat tidak mudah dihinggapi perasaan malas.


loading...

Postingan Populer