Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

cara hidup sehat yang baik alami

loading...

Cara hidup Sehat yang baik


Pola Hidup Sehat yang Baik dan Benar bisa di mulai dari sekarang! Siapapun bisa menerapkan hidup yang alami tanpa beban buatan kita sendiri.

Gaya hidup sehat yang baik serta Alami seperti apa sih? Cara hidup sehat lahir batin itulah hidup Alami, dalam artian mengalir seperti Air. Tidak membuat-buat sesuatu dalam hidup di luar kemampuanNya, bisa menjaga kesehatan badan dan rohani nya. sehingga menjalani kehidupan apaAdanya bagai Air yang terus mengalir tanpa memaksa.bahwasanya setiap manusia lahir dibekali badan yang segar di setiap darah nya.

TIPS SEHAT DENGAN SHALAT TAHAJUD


Bangun malam sejenak untuk melakukan tahajud seperti berdzikir,berdoa,shalat Sunnah dan membaca Alqur'an. Selain ibadah juga demikian itu memberikan efek ketentraman rohani meskipun niatnya hanya beribadah. Jika rutin melakukanNya bangun malam dini hari sekitar jam 12,30 sampai waktu fazar. Bangun pada waktu-waktu tersebut dan mengerjakan seperti diatas dapat memberi kan ketenangan dan dapat di rasa kan ketika di pagi hari nya. Tubuh lebih semangat-bugar dan hati terasa lebih tentram.

Cara hidup sehat dan bugar


Tips Agar Badan Selalu Sehat Dan Bugar di mulai dari bangun tidur, Setelah cukup tidur minimal 7 jam dan setelah bangun sejenak dari ibadah malam lalu tidur kembali kemudian pagi hari lakukan ini
'Minum segelas Air putih, Duduk semedi (bersila sejenak) menikmati embun pagi, penelitian membuktikan duduk semedi setiap pagi sebelum beraktifitas dapat mencerdaskan Otak dan menyegarkan fikiran sehingga fikiran yang segar akan membawa dampak positif keseluruhan aktifitas tubuh. Juga banyak minum Air putih sudah terbukti sanggup menghilangkan Racun calon penyakit dalam tubuh lewat pembuangan Air seni, lebih-lebih bila minum Air putih dimulai setiap kali bangun tidur sebelum tubuh dan belum kemasukan makanan.

Mengurangi makan berlebih dan menghindari  makanan yang tidak sehat bagi tubuh makanan yang baik adalah dari bahan Alami. Waspada setiap mengonsumsi minuman kemasan menghindariNya dari minuman yang tidak baik bagi tubuh berarti memelihara kesehatan.

Gerakan olahraga Alami yang ringan di pagi hari 


10 Menit Gerakan Tubuh yang Akan Membuatmu Segar Selama 24 Jam
Meskipun hanya olah raga ringan ini perlu di lakukan demi kesehatan tetap terjaga sepanjang hari, misal membiasakan Senam, joging, atau menggerak-gerakan badan teratur di rumah minimal 10 menit dan sebagainya jika dilakukanNya secara benar membuat tubuh segar dan memberikan kesehatan sepanjang waktu.

Yang tidak kalah pentingNya menghindari konsumsi obat-obatan yang bukan dari bahan  Alami yang banyak di jual di pasaran tanpa kita ketahui bahan obat tersebut apa?. Dan efeknya bagi tubuh dalam jangka panjang.

Mulai menggemari buah dan sayur segar. Dalam sehari lebih banyak mengonsumsi buah-buahan serta sayur, dibanding jenis makanan lainNya dapat memengaruhi meningkatnya kwalitas gizi badan juga jauh lebih bagus di banding makanan yang siap saji seperti produk kemasan.

Makanan kemasan tidak harus menjadi asupan favorit sehari-hari tetapi di gunakan seperlunya saja. Lebih banyak di konsumsi yang Alami disetiap harinya seperti sayur hijau dan buah segar.

Yang kita ketahui bahwa tumbuh-tumbuhan selain enak juga pastinya mengandung Obat jika kita makan, Oleh karenanya jangan pernah meninggalkanNya. Demikian cara hidup sehat alami


loading...

Postingan Populer