Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Mengobati mata rabun tanpa kacamata

loading...
"Mata rabun"
Cara Mengobati Mata Rabun Jauh & Mata Rabun Dekat

Membuat mata bening kembali

mata rabun jauh bisa sembuh jika belum terlalu parah, Dengan pengobatan rutin tanpa operasi.cara "mengobati mata rabun tanpa kacamata" bisa dilakukan memakai telur bebek.
Mata rabun
Telur bebek
Demi "kesehatan mata" Cara nya sangat mudah sekali terapi mata menggunakan telur rebus. Telur yang akan di gunakan Di rebus terlebih dahulu sampai benar-benar matang. Selagi telur masih panas kemudian di belah menjadi dua bagian, jangan tunggu sampai dingin. Setelah telur rebus terbelah lalu buang kuningNya bisa di cukil pakai sendok sampai bersih. Dan biar kan kulit nya jangan sampai terkelupas. Selanjutnya silahkan berbaring untuk melakukan terapi mata rabun ini memakai telur bebek yang sudah direbus. Ambil kedua belahan tulur tadi yang sudah di lepas kuning nya dan masih hangat sembari berbaring Tutup kan ke mata.
Mengobati mata rabun jauh
Telur rebus tanpa kuningnya
Dalam keadaan mata di tutupi telur tadi usahanya untuk berkedip di dalam nya. Semakin sering berkedip akan bagus hasilnya. Apabila terlalu masih panas hendaknya biarkan menjadi hangat sebelum digunakan. Lakukan hal tersebut atau membiarkan telurnya sampai dingin di mata. Untuk mendapatkan hasil nya dari terapi ini bisa dilakukanNya seminggu 3 kali.
Berikut ini Buah yang baik untuk mata kabur



loading...

Postingan Populer