Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

ingin Kurus dengan Cepat dalam 1 minggu Lakukan Metode ini

loading...
ingin kurus dengan cepat dalam 1 Minggu gemuk jadi kurus ! Itu yang di harapkan. Namun mungkinkah bisa dengan waktu yang relatif sangat singkat dari badan gemuk menjadi kurus hanya dalam seminggu saja?

Mungkin bisa! Namun jarang terjadi seperti judul di atas 'ingin kurus dengan cepat seminggu...Yang di maksud cepat kurus adalah cara cepat menurunkan berat badan Nya. Sangat sulit sekali menurunkan berat badan terkecuali bagi yang mempunyai tekat kuat untuk Diet pasti berhasil.

Jangan mudah putus asa di mana ada niat segalanya bisa tercapai termasuk membuat badan yang gemuk menjadi menyusut. Enjoymaning Akan membagikan tips Kurus nya disini khusus buat yang mempunyai tubuh sangat gemuk.

Tidak banyak syarat kali ini yang di perlukan hanya lah Niat nya untuk kurus sepenuh tekat sepenuh Hati hehe! Setelah benar-benar berniat bagi yang memiliki kelebihan berat badan untuk lebih menjadi langsing silahkan simak tips nya di bawah ini :

Ingin tubuh langsing namun malas diet?
Lakukan Cara ini!

1. Rajin dan sering minum teh pahit Asam minimal sehari 3 gelas. Cara membuat teh pahit Asam menggunakan Teh bubuk (teh halus) tanpa di saring, lalu campur kan jeruk nipis satu buah yang telah diperas. Minum lah selagi masih hangat minuman teh Asam nya setiap usai makan. Bisa memakai teh serbuk apa saja yang terpenting tanpa di saring.

2. Makan lah lebih banyak kuah nya di banding nasi. Maksud nya dalam bersantap di piring sedikit nasi lebih banyak sayur kuah nya yaitu seperti sayur bening yang banyak mengandung air dan sebagainya.

3. Tahap selanjutnya setelah sering minum teh Asam (teh yang di campur jeruk nipis) dan makan banyak air kemudian mulai mencoba mengurangi porsi makan. Mulailah makan lebih sedikit dan menghindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh. Ini agar supaya penurunan berat badan berangsur turun setiap hari nya. Percobaan ini bisa di terapkan minimal satu minggu, setelah sampai seminggu silahkan berat badan di timbang kembali . Jikalau berhasil berat badan turun lanjut kan terus mengurangi porsi makan atau lebih sedikit setiap makan sampai langsing yang di ingin kan.
Terakhir sering kencing setiap satu jam sekali ini untuk menguras lemak dalam tubuh terbuang bersamaan Air seni. Karena nya hendaknya banyak-banyak minum biar selalu buang Air.

Ingin kurus dengan cepat silahkan di coba tips nya Ok! semoga bermanfaat.

perut-menjadi-cepat-buncit-kenali penyebabnya
loading...

Postingan Populer