Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

#Efek samping penggunaan Bedak Kosmetik pada #Kulit

loading...

"#Efek samping penggunaan kosmetik pada #Kulit"

#Wajah Adalah tempat pertama kali di lihat. Siapa sih yang tidak ingin di perhatikan atau di lihat menarik? Tidak hayal bergairah bisa di lakukan untuk merias muka agar senantiasa nampak berkesan di mata yang memandang. Penggunaan #Kosmetik ataupun bedak pada "kulit wajah" atau muka Merupakan hal umum lebih-lebih bagi kaum hawa, Adakah Efek samping nya di kulit?

Segala sesuatu pasti mempunyai efek samping baik dan buruk nya, Apabila dalam penggunaan yang berlebihan. Seperti halnya sebuah bedak yang melekat pada kulit wajah yang bukan hanya bisa mempercantik saja. Akan tetapi bila selalu memakai nya tidak beraturan dan berlebihan menurut penelitian Kulit muka yang sering di bedaki ini Akan berdampak   "MenjadikanNya tidak sehat" Lalu seperti apa efek nya untuk jangka panjang dan kerusakan pori-pori #kulit wajah? 

"Efek penggunaan bedak tebal atau berlebihan"
Yang pertama Kulit muka menjadi cepat kering. membuat "kulit kasar" salah satu timbulnya jerawat, dan cepat tua sebelum waktu nya.

Banyak yang tidak menyadari bahwa pori-pori kulit wajah sangat rentan tertutupi terutama oleh Pemakaian #bedak #kosmetik yang tebal dan terus menerus pemakaianNya. Jika pori-pori menjadi rusak dan tersumbat Akan sulit kotoran bisa keluar lewat lubang pori-pori yang sudah menyempit. Akibat nya wajah nampak kering cepat keriput bahkan sangat terlihat kasar bila tidak di rias.

ini-bahan-alami-pembasmi-kulit-kusam
.
membuat wajah yang kasar mulus
.
cara-murah-bikin-cantik-alami
loading...

Postingan Populer