Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Membuat kulit wajah yang kasar mulus

loading...
cara membuat wajah mulus dengan bahan alami
Cara membuat wajah mulus dengan bahan alami
Wajah mulus alami

Kulit wajah lebih halus dengan Cara perawatan secara natural. namun sebagian orang menginginkan lebih dari sekedar hidup sehat untuk kulit wajah nya tetapi juga harus kelihatan bisa lebih segar dan halus agar supaya lebih
cantik tentunya semua itu butuh perawatan agar senantiasa cantik alami.

penyebab kulit wajah kasar dan kusam

Banyak cara seseorang dalam merawat kulit wajah nya maupun kecantikan wajah natural. nyaris sampai ada yang harus mengeluarkan biaya tidak sedikit. Apalagi di jaman canggih sekarang ini asalkan mampu biaya nya sekalipun cukup mahal tidak masalah asalkan mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun bagi sebagian orang lagi ada memilih cara lebih sederhana ringan juga murah terpenting bagi mereka cukup merasa puas.

Bagi enjoymaning sebenarnya banyak sekali cara perawatan kulit wajah murah, halus dan bersih alami sebagai pilihan terbaik bahkan gratis. dalam merawat kulit namun terkadang sayangnya sedikit yang bisa melakukanNya untuk lebih maksimal, disebabkan kurang maksimal atau mudah.
Dalam postingan ini saya akan mencoba memberikan cara terbaik yang benar-benar maksimal dan sukses dalam merawat kulit wajah kita bisa dilakukan baik pria maupun wanita.
lalu bagaimana jika terdapat pertumbuhan semacam jerawat pada kulit muka dan cara mengobatinya? Tenang saja akan dibahas juga dibawah ini, sangat mudah sekali melenyapkan jerawat di wajah asalkan tau ilmunya.

Untuk menghaluskan kulit wajah seperti telah dijelaskan diatas langsung saja dicoba berikut caranya: gunakan telur ayam kampung dari bibit pertama kali produksi telur. ingat bukan ayam yang sudah berkali-kali menjadi indukan.
Ambil telur ayam kampung tersebut satu butir.
Ambil putih nya saja letakan pada wadah  bersih, siapkan kaca kemudian ambil lalu oleskan merata pada kulit wajah (putih telur tadi) ulangi lagi jika sudah agak kering sampai agak terasa tebal diwajah. Lakukan perawatan ini setiap sore setelah mandi minimal 5 hari. selanjutnya lakukan seminggu satu kali untuk perawatan 15 hari sekali agar kulit wajah tetap kenyal halus. Jika cara diatas dilakukan dengan benar rasakan bedanya kulit wajah akan menjadi halus, bersih berasa kenyal seperti kulit bayi.

Pembersih wajah yang bagus untuk kulit berjerawat

Tips Memilih Pembersih Untuk Wajah Berjerawat menggunakan bahan herbal_
'Untuk mengatasi jerawat di muka biasanya
kita menggunakan RUMPUT KROKOT tau kan KROKOT itu biasa tumbuh dihalaman rumah. Khasiat rumput KROKOT tidak diragukan lagi dalam menangani kulit wajah jerawatan caranya pun juga mudah sekali. Anda tinggal bersih kan saja KROKOT tersebut lalu jus di gelas dengan air hangat,biarkan sebentar dalam gelas sampai agak dingin kemudian oleskan saja air rendaman krokot tersebut merata diwajah yang berjerawat. Akan lebih bagus lagi jika air nya juga diminum.
Lakukan sehari 3X . biasanya dalam 3-4hari hasilnya sudah kelihatan jerawat mengering kulit wajah jadi halus, kemudian sembuh total. 1 cara menghilangkan bekas jerawat manjur

Cara membuat muka mulus tanpa jerawat 
Yaitu-Untuk penyembuhan kulit penuh jerawat secara maksimal cepat, tidak bakal tumbuh kembali, sebaiknya jangan sekali-kali menekanNya dengan kuku bahkan jangan sampai memencetnya. karena jerawat apabila di pencet satu maka akan tumbuh seribu (istilah) di samping kanan kirinya. jadi syaratnya membiarkan saja ini akan lebih bagus selain cepat sembuh dan kulit wajah tidak bolong akibat bekas jerawat yang dipecah paksa semoga bermanfaat tips kulit wajah lebih halus dan bersih. Selengkapnya Cepat Cara menghilangkan jerawat
loading...

Postingan Populer