Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Model rambut 'warna rambut'hitam

loading...
Model rambut - warna rambut gaya rambut 2017,trend memilih warna yang lebih hitam.
Model rambut Rambut pendek maupun
Model rambut panjang jika warna rambut nya lebih hitam dan sehat tentu memang menarik. Bagai mahkota diatas kepala bagi pemiliknya jika model rambut nya bagus berarti bagus pula mahkotanya. setiap wanita pasti menginginkan tampilan menarik dengan model rambut nya. biasanya melalui pergi kesalon.
Kali ini ada tips lain bisa jadi solusi membuat model rambut tampil elegan jika Anda telah bosan mempunyai
Warna rambut biasa hitam tapi tidak hitam banget. tanpa menggunakan jasa salon ataupun memakai obat-obatan tertentu tidak baik untuk hidup sehat. untuk mempermak warna rambut supaya menjadi hitam legam. karena kemungkinan dengan memakai obat-obatan penghitam rambut tersebut malah menjadi tidak sehat terlihat kusam bahkan bisa kaku dan rontok jika salah pilih obat.
ada cara bagus menurut enjoymaning juga sudah terbukti sejak jaman nenek moyang kita ini telah dipergu- nakan oleh orang tua terdahulu sampai sekarangpun masih tetap di jadikan alternatif untuk menjaga warna rambut kepala . diantaranya air daun randu dan masih banyak lagi cara-cara perawatan rambut supaya nampak alami.
kali ini saya coba berbagi cara  menghitamkan warna rambut  menggunakan'pelepah kulit pisangkepok' tentu ini bukan hal sulit tuk dilakukan mengingat bahan nya mudah didapat juga hemat. manfaat dari kulit pisangkepok ini sudah tidak diragukan lagi khasiat nya untuk membuat model rambut panjang menjadi hitam legam seperti arang. Apakah Anda ingin mencoba? Baik lah berikut cara nya:

Manfaatkan beberapa kulit pisang kepok,/bukan pisang lain!

Ambil pisang kepok matang dari pohon nya (kulitnya menguning) kemudian kelupas cukup ambil kulitnya saja, lalu jemur di terik matahari kira-kira 2-3 hari proses penjemuran supaya sampai benar-benar kering dan menjadi kaku.
jika tidak menemukan pisang kepok matang dari pohonNya langsung Anda bisa cari di pasar cari yan benar-benar matang dari pohon nya bukan matang karena obat dan lainNya.

Setelah kering kulit kepok tadi lakukan untuk proses selanjutnya yaitu DIBAKAR, Cara membakarnya cukup pakai korek seperti membakar kertas. lalu ambil arang/abu dari kulitpisang tersebut, Usahakan jangan sampai kotor atau kecampur lainya lebih-lebih terkena minyak.

Untuk menggunakanNya
terlebih dahulu kulit pisangyang telah dibakar tadi sampai menjadi abu atau arang, masukan ketoples lalu diberi air kira-kira 2 gelas cukup.
Biar kan mengendap 1-2 dua hari di dalam toples setelah itu air dari endapan abu kulit pisang kepok tadi sudah bisa digunakan untuk keramas setiap kali mandi sore.
Lakukan dengan rutin sampai mendapatkan hasilnya insha Allah menjadi hitam legam seperti kita ingini berkilau dan tentunya juga sehat.
Jika air nya sudah habis bisa ditambah lagi bila perlu membuat abu lagi dari kulit pisang kepok tadi.  Dan inilah cara mudah
membuat model rambut -warna rambut menjadi sangat hitam.

loading...

Postingan Populer