Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

terbaru cara membuat nyamuk kabur #DBD

loading...
Cara membuat: perlindungan nyamuk bebas efek samping.
Handbody
Mengatasi nyamuk nakal suka mengganggu kenyamanan Sebenarnya sangat mudah sekali. Cara membuat nyamuk kabur dan  menghindari dari gigitan nyamuk-nyamuk penyebab salah satu DBD demam berdarah.
Namun ada mitos berkembang belakangan ini kalau nyamuk itu suka mendatangi bau wangi seperti farpum,bunga dan lainNya.  Tapi menurut enjoymaning kurang tepat jika nyamuk dianggap senang dengan wewangian
Faktanya sebaliknya nyamuk itu paling benci dengan wewangian lho kok bisa? Ya ini bisa dibuktikan.

sebenarnya daerah tubuh kita dihampiri oleh nyamuk untuk dihisap darahnya,
diantaranya ada dibeberapa bagian badan kita seperti di  lengan dari mulai bagian atas telapak sampai siku tangan, telapak kaki, mata kaki sampai betis, dan sekitaran telinga sampai leher belakang , semua itu jika kita memakai pakaian tentunya.

andai kata kita sedang lembur malam atau jaga(tidak tidur) misal lagi sibuk online atau kerjaan lain, merasa risih sampai jengkel akibat usilnya nyamuk-nyamuk yang nakal menggigiti kita sedangkan obat nyamuk tidak ada, mau beli sungkan keluar rumah karena sudah larut malam lalu bagaimana cara nya agar supaya bisa menghindari dari gangguanNya  Ada tips  tepat buat anda coba cara membuat penangkal dari gigitanNya di jamin Ampuh bin manjur juga mudah di dapatkan bahanNya sekaligus gratis. Apa itu....
"Handbody"
Tau kan handbody ya itu lah pokok nya yang ada dikamar rias kita. Tinggal ambil saja lalu lulurkan di bagian-bagian tubuh  seperti tangan, kaki dan sebagainya. saya sendiri suka memakai nya (handbody) jika kepepet tidak ada obat nyamuk. hasilnya lumayan lah bisa bertahan beberapa jam kemudian dari gigitan nyamuk. Terserah merk handbody nya apa saja asal bau nya wangi jika dioleskan nyamuk tidak bakalan doyan menyentuh kulit kita.
Cara membuat penghindar ini jelas sangat aman untuk hidup sehat selain baik untuk kulit sekaligus membuat harum.

Jika ada cara membuat perlindungan nyamuk unik lainNya silahkan bagikan di kolom komentar,trmksh... waspadai #DBD
loading...

Postingan Populer