Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara membuat Wajah putih #Cantik tanpa Make Up

loading...
Nan cantik alami sebenarnya tidak cukup tanpa hidup sehat. kecantikan harus di imbangi dengan kesehatan, sehat sudah pasti cantik namun seperti apa dan bagaimana sehat nan cantik itu...

Cantik banyak alat kecantikan ataupun #kesehatan di jual mulai harga termurah sampai tertinggi agar tampil cantik sehingga berapapun harganya akan dibayar. banyak ke inginan memperoleh alat kecantikan dengan mudah tapi sebenarnya ada cara lain. adapula yang enggan bahkan tidak sanggup membelinya karena harga nya begitu tinggi.

Menurut enjoymaning cantik tidak hanya terdapat pada kulit semata seperti terlalu putih tidak pula kecantikan di miliki oleh orang tertentu saja. Semua akan bisa cantik alami asal benar dan sehat caranya.
'Entah di desa,kota ataupun dalam istana wajah cantik seorang wanita selalu menghiasi dunia keberadaanya.

Dan wanita yang ingin tampil lebih cantik dan segar itu sangat normal tetapi terkadang sebagian mengharapkan memiliki wajah cantik alami sudah cukup, lalu bagaimana caranya agar bisa tampil cantik nan alami tersebut tanpa polesan (alat kecantikan manapun)?

Dalam studi dunia tubuh manusia tidak lepas dari air putih, air putih adalah pokok bagi kesehatan tubuh ini dan juga tidak tentunya terkait dengan kelembapan kulit manusia. kelembapan kulit juga bisa mempengaruhi aura cantik bagi kaum hawa dan sangat erat hubunganNya dengan kecantikan kulit wajah. Coba bayangkan andaikata ada seorang wanita mula nya memiliki #wajah #cantik tapi ketika sudah menjadi jenajah pamor wajah cantik nya sirna atau ketika wanita tersebut menjadi tua sudah dipastikan tidak memiliki kulit wajah cantik  lagi seperti kala masih muda.
 Juga bisa kita lihat ibarat tumbuh-tumbuhan tampak subur menghijau apabila tumbuhan tersebut kekurangan air maka akan nanfak berubah kering. Begitu juga kelembapan pada kulit cantik manusia apabila kekurangan cairan ditubuhnya maka keindahannya akan berkurang menjadi kelihatan garing.

tapi bukan berarti cantik harus selalu dengan kulit yang lembab tetapi juga harus sehat agar penampilan maksimal.

ternyata Air pun bisa membuat #kulit wajah menjadi lebih cantik lho alasanNya karena setiap wanita yang tampilanNya lebih segar bisa dikarenakan memiliki kelembapan cukup pada kulit tubuhnya juga membuatnya mempunyai tampilan wajah lebih cerah.

"Manfaatkan Air Putih Untuk Kecantikan Dan Kesehatan"
Sayangnya belum ada obat kecantikan dari dalam berupa pil,kafsul dsbgny...yang bisa merubah wajah menjadi cantik alami. Sebagai alternatif biasanya dengan mengonsumsi sayur dan buah segar supaya bisa memiliki wajah cantik dari dalam.
Ya itu benar dan terbukti sayur hijau dan buah yang segar bisa membuat kulit lebih segar dan sehat serta cantik alamiah.
 Tidak cukup dengan sayur hijau dan buah segar saja tentunya juga cukup minum air putih sehari minimal 7-8 gelas.
Selain itu olah raga. Bagaimana cara olah raganya bisa senam,jalan pagi dll. Dikala kita berolah raga pasti berkeringat keringat itu yang akan mengangkat kotoran di sel-sel pori kulit jadi tak heran setelah keluar keringat kulit wajah menjadi terlihat cerah. bukan hanya itu saja manfaat dari olah raga yang rutin dilakukan dalam mencari keringat yang segar tetapi manfaat lainya dari olah raga dapat membuat urat-urat menjadi lentur, peredaran darah lanca.  jika sudah seperti itu aoutomatis kulit juga akan menjadi sehat kencang yang akhirnya berpengaruh juga kepada penampilan kita.
setelah kita mengkonsumsi cukup Air dalam seminggu saja sudah berasa perbedaanNya ditubuh kita menjadi segar, dan dingin ini juga bisa tahan sumuk hehe...
tubuh yang cukup Air membuat kulit mudah berkeringat-lembab dan ini sangat bagus menjadikan kotoran-kotoran dalam sel kulit yang tidak bisa dijangkau oleh sabun kotoran tersebut bisa keluar sendirinya terdorong oleh keringat yang keluar dari dalam tubuh. yang akhirnya membuat kulit menjadi bersih putih alami.
Akan lebih bagus lagi meminum segelas air putih setiap kali bangun dari tidur selain bisa membersihkan perut juga membuat suara menjadi bening.

Nah itu saja penjelasan cara murah bikin #cantik alami dari saya semoga ada manfaatnya nya.


loading...

Postingan Populer