Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Bahan Alami Pembasmi Kulit Kusam

loading...

Bahan-Bahan Alami Pembasmi Kulit Kusam

pelembab untuk wajah kusam dan kering Secara Alami bisa di dapat dengan mudah berada di sekitar kita. Apa saja bahan-bahan Pembasmi Kulit Kusam? Langsung saja kita papar kan Sebagi berikut

masker strawberry untuk memutihkan wajah

Manfaat Masker Strawberry Dan Cara Membuatnya: Strawberry merupakan salah satu buah yang dapat Mencerahkan kulit wajah  juga bisa membasmi warna Kusam dengan cara di bikin Masker 
1. Ambil 2-3 Buah Strawberi lalu halus kan dengan cara di blander. Kemudian pakai buat maskeran bisa di gunakan Saat pagi hari atau siang hari dan malam.Efeknya selain membuat segar pada muka Stroberi kaya akan vitamin C yang dapat mencegah kulit keriput, garis halus, dan bintik-bintik gelap sehingga menjadi putih. Juga buah Strawberry (stroberi) mengandung asam alpha hydroxyl dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

"mengatasi kulit wajah kering dan kusam"

Cara menghilangkan kulit wajah kusam dan kering secara alami: Masker lidah buaya merupakan salah satu cara menghilangkan kulit wajah kusam dan kering secara Alami selain stroberi. Cara nya pun sangat mudah tinggal memotong saja Tumbuhan Lidah buaya kemudian setelah terpotong cukup tekan dan oleskan lendir nya di wajah. Rasa nya dingin di kulit.

Nah diatas Dua bahan Alami yang bisa di manfaatkan untuk merawat kulit wajah yang kusam dan Terbukti efektif yang bisa di coba di rumah dengan menggunakan "bahan alami Pembasmi kulit kusam" 




loading...

Postingan Populer