Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Tips Awet Muda Secara Alami Membuat Wajah Kencang Berseri

loading...
Awet Muda Secara Alami


Perbedaan "Awet muda" dan panjang umur
Apa? Awet muda belum tentu panjang usia. Tetapi panjang umur sudah pasti panjang usia nya. Pilih mana Awet muda atau panjang umur??? 
JawabanNya pastinya keduanYa umur panjang juga yang awet muda. 

#AwetMuda yang mana nya? 
Bisa jadi wajah nya terlihat muda tetapi belum tentu hati nya muda juga di usia 79 tahun. Misal nya lagi seorang yang sudah lanjut usia namun masih memiliki faras wajah yang segar tampak masih begitu muda namun mata nya sudah rabun atau sudah berkurang ketajamanNya sebab sudah tua, ini nama nya yang awet muda hanya wajah nya atau bagian kulit muka saja untuk mata nya sudah tidak muda kembali tentu nya karena jelas telah rabun terbawa usia lanjut.

Begitu juga memiliki tubuh fisik yang masih kuat sehat dan nampak segar seperti anak muda,namun ternyata 50 tahun umurnya dan rambut nya beruban berarti tubuh nya yang awet muda dengan umur 50 tahunnya! sedang rambut nya cepat tua atau cepat putih beruban. 

Terkadang juga sosoknya sudah tampak sangat tua renta namun mata dan gigi nya masih normal mata nya  tajam dan gigi nya belum ompong satupun berarti mata dan gigi nya yang awet muda. Usia 100 tahun rambut masih Hitam ingatan belum pikun berarti otak nya awet muda pula. 

Namun kebanyakan sebagian lebih menginginKan awet muda hanya pada bagian wajah saja yakni kulit muka yang tidak cepat #keriput. Bahkan ada juga masih remaja gigi nya sudah tua yakni Ompong dan tidak bisa tumbuh kembali. Lalu bagaimana Agar supaya bisa menjadi tetap Awet muda secara keseluruhan lahir batin, tidak cepat pikun, Rambut tetap hitam, kulit wajah tetap kencang, badan nampak kuat, gigi tidak mudah ompong, penglihatan selalu jernih dan Nafas tetap panjang? Juga dapat Enjoy kesehatan
Baca selengkapnya
loading...

Postingan Populer