Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Akibat Sering Mengusap Wajah Pakai Kain Kasar #Lip

loading...

Perawatan Wajah

Efek Mengusap Wajah Pakai Handuk 

Tidak Ada efek yang terbukti buruk setiap kali habis mandi mengusap atau mengelap Air di wajah. Namun dalam jangka panjang Ternyata Kebiasaan mengusap-usap wajah dengan kain setelah mandi dapat membuat kulit muka menjadi kasar. setelah dewasa lama-kelamaan hal ini bisa menjadi salah satu penyebab melebarnya pori-pori wajah. Ini di karenakan kain yang kasar serta tipis nya kulit pada wajah rentan kusam pabila tertekan benda kasar. Tidak hanya habis mandi kebiasan mengelap muka dengan kain terkadang pun saat berkeringat seseorang menggunakan kain untuk membersihkan wajahnya.


Muka Kusam dan gelap

Apakah mengelap wajah setiap selesai mandi akan membuat muka kusam dan gelap ? JawabanNya iya secara spontan. Namun tidak berapa lama akan cepat seperti semula setelah kulit wajah peluh melembab kembali.

Efek Akibat Mengusap Wajah Dengan Kain Kasar

 Untuk jangka panjang Yang Akan
Terjadi Kulit #Wajah nampak kusam Akibat tekanan kain ataupun handuk tersebut.
Kulit wajah akan tetap nampak halus dan kenyal selama tidak pernah di usap memakai kain dan Efek bagus nya bisa membuat Kulit muka nampak Awet muda di sebabkan pori-pori tidak pernah tersentuh gesekan.

Lalu bagaimana caranya menghilangkan kebiasaan mengusap wajah pakai kain? Agar supaya muka tetap cerah dan senantiasa halus dan tidak kusam bisa memakai selain handuk berikut tips nya:

Ketika menyiram Air di badan terutama pada bagian atas kepala Air yang mengguyuri bikin risih apabila tidak lekas di hapus, Untuk mengeringkan Air yang membasahi badan terutama mulai Dahi, dan cukup usap pakai handuk di bagian Alis,Rambut dan telinga demikian itu sudah cukup mengeringkan Air tidak mengaliri wajah. Lalu wajah di usapnya dengan telapak tangan saja. Sehingga wajah Anda yang lembut tidak tergores oleh sesuatu yang bisa merusak kehalusan kulit muka. Jika hal demikian di coba maka dalam jangka waktu seminggu saja kulit wajah menjadi melembab lebih cerah dan nampak selalu lembut kembali.

Jadi inti nya adalah menggosok-gosok (mengusap) muka dari Air selain dengan menggunakan telapak tangan yang halus menjadikan muka kasar dan kusam. #Lip


Perawatan Muka Kusam

loading...

Postingan Populer