Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Waspadai sperma melekat pada selangkangan

loading...


Hati-hati sprema melekat pada selangkangan

enjoy kesehatan plus_
Banyak yang belum mengetahui salah satu penyebab selangkangan menghitam. Tampak seperti iritasi kulit dan kering menghitam atau ledes, bila sudah parah kulit selangkangan menjadi tipis.

Diatas itu lah efek dari Air Mani atau sprema yang mengena pada selangkangan dekat Alat vital. 

Belum di ketahui dengan pasti obat yang cocok jika sudah mengalami penyakit seperti hal tersebut. Solusi nya hanya dengan pencegahan dan mencuci secepatnya.

Kulit selangkangan mudah iritasi seperti halnya kulit di ketiak Akibat mudah bergesekan. Apabila mengalami iritasi sedikit saja bisa sangat lama penyembuhanNya. 

Air mani atau sprema memiliki sifat lengket juga lembut meskipun lembut namun tajam terhadap kulit. Apabila menempel pada daerah selangkangan wanita atau pria maka kulit di area yang terkena akan mengalami iritasi yang berkepanjangan. sulit untuk pulih seperti semula bahkan bisa melebar dan kulit menjadi rusak. Ciri-ciri nya bila kering bersisik kalau di garuk seperti serbuk putih dan terkena Air kelihatan jelas kulitnya menjadi sangat tipis.

Demikian itu biasanya terkena sprema dibiarkan tidak lekas di cuci, membiarkan sampai kering semacam itu berbahaya bagi kulit yang lunak seperti di selangkangan dekat kemaluan. 




Download Video Ml Gratis

loading...

Postingan Populer