Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cobalah Olahraga ringan ini Untuk Mengecilkan #Perut #Buncit

loading...

olah raga mengecilkan #Perut


ini Menurut pengalaman saya olah raga mengecilkan perut yang buncit paling ringan. AlasanNya pernah melakukanNya sendiri, untuk hasil nya juga tidak di ragu kan asal kan di lakukan dengan rutin.

ingin-kurus-dengan-cepat-dalam-1-minggu?

Bisa berolah raga di manapun termasuk di dalam kamar karena gerakanNya yang sangat mudah di lakukan bisa di atas kasur sekalipun. Penampakan tehnik nya Olah raga mengecilkan perut #buncit seperti di bawah ini.
#Olahraga mengecilkan perut di rumah
Gambar contoh mengecilkan perut
Cara contoh seperti gerakan pada Gambar Untuk pria dan wanita. Sangat cocok sekali bagi Anda yang tidak ada waktu pergi ke game untuk melakukan olah raga. Cara ini bisa di lakukan di rumahnya dalam waktu sebentar. Adapun penjelasan cara gerakan mengecilkan perut sebagai berikut :

Anda hanya tinggal melihat gambarnya seperti diatas . Mula-mula rebah kan badan di lantai atau di mana saja lalu tubuh -setelah lurus  Angkat lah kedua paha, posisi kan kaki menekuk (lihat gambar)-setelah itu dekat kan kedua paha mengarah dada, Ulangi hingga 100 X. Melakukan nya secara perlahan Untuk pemula cukup semampunya saja. Saya sendiri melakukanNya hanya sampai 100 X saja namun dalam sehari saya lakukan sampai tiga kali mulai pada waktu pagi , sore juga terkadang di malam hari. Efek yang di rasakan setelah selesai setiap kali perut terasa padat dan kencang juga cepat mendapat keringat.

Namun harus di bantu jamu dan cara diet sehat lainNya jika ingin cepat mendapatkan bentuk tubuh yang di inginkan selain melakukan olahraga pembakar #lemak


loading...

Postingan Populer