Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Ingin Putihkan Selangkangan yang Hitam? Ini Tips nya

loading...
cara memutihkan selangkangan dengan minyak zaitun

Tips gratis - Memakai minyak zaitun untuk memutihkan selangkangan yang Hitam bisa di lakukan setelah habis mandi. Cara nya sangat mudah Minyak zaitun cukup di oles kan saja secara merata pada bagian yang Hitam pada selangkangan. Olesi setiap kali setelah mandi dan di waktu akan menjelang tidur.

cara memutihkan selangkangan dengan baby oil

Anda juga dapat memutihkan selangkangan dengan baby oil. Cara nya jauh berbeda seperti di atas cukup oles memakai baby oil setelah mandi dan menjelang tidur.

memutihkan selangkangan dan bokong

Untuk pemutihan pada Area bokong dan selangkangan, atau cara menghilangkan bagian kewanitaan mehitam dan khusus Hitam di bokong gunakan Jeruk nipis. Belah lah sebuah jeruk nipis tersebut menjadi beberapa bagian lalu remas terlebih dahulu supaya keluar Air jeruk nya kemudian gosokan saja di bokong dengan sedikit menekan.
Cara lain untuk selangkangan agar putih kembali bubuhi parutan Mentimun. Timun jika sudah di parut bisa di blander yang terpenting halus dan untuk membubuhi.

memutihkan selangkangan dengan pasta gigi

Pasta gigi atau odol pilih merk Pepsodent. Yang sudah terbukti Aman untuk kulit. Cara menghilangkanNya warna hitam di selangkangan maupun bokong dengan menggunakan pasta gigi ini : Tanpa Air lumuri Area tersebut merata dan biarkan sejenak Odol menjadi kering di kulit. Setelah itu tambah lagi odol nya dan gosok-gosok kemudian bersihkan dengan Air, dan lihat hasilnya langsung kelihatan.

Kenapa selangkangan hitam

Berikut secuil penjelasan:
Umum nya selangkangan Hitam pria maupun wanita disebabkan kan oleh Pemakaian celana yang terlalu ketat. Sering memakai celana yang mempunyai ke ketatan pada bagian area tersebut atau sangat menghimpit.

selangkangan merah dan lecet
Atau
Selangkangan lecet dan perih 
Antara lain penyebabnya terjadi karena sering nya mencukur rambut kemaluan menggunakan silet sehingga mempunyai berepek membesarnya pori-pori di sekitar nya. Yang kedua banyak orang tidak menyadari yaitu selangkangan mudah iritasi, perih sampai merah adalah terkena Mani. Mungkin ketika mimpi basah dan saat usai melakukan hubungan badan tidak segera di bersihkan sama Air atau ketiduran. Ini menyebabkan sprema yaitu Mani lengket mengena kulit dan memang efek nya tidak langsung terlihat, tetapi jika terus-terusan berepek menjadikanNya kulit menipis jadi merah bahkan perih. Obat nya bisa memakai salep. Bila perih mengatasinya tabur bedak di sekeliling nya dalam keadaan kering.

Demikian memutihkan: Selangkangan Hitam
loading...

Postingan Populer