Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Untuk obat masuk angin dan perut kembung

loading...
obat masuk angin dan perut kembung

Masuk angin Ataupun Perut kembung sama saja penyebabNya Adalah Angin. yaitu angin luar yang masuk kedalam tubuh melalui jalan pori-pori kulit bukan dari nafas.

Cara Ampuh Mengatasi perut Kembung Serta Masuk Angin dengan mengonsumsi Air hangat. Namun ada caranya supaya manjur tidak sekedar Air putih yang hangat saja tetapi juga ada campuran lainNya. dalam mengatasi masuk angin dan perut kembung menggunakan Air hangat harus lah di campur jahe, minuman wedang jahe hangat dapat mengusir masuk angin dan perut kembung .minimal minum wedang jahe 4-5gelas sehari untuk mendapat efeknya. Jikalau hanya satu gelas kurang manjur.

Masuk Angin yang parah biasanya ditandai badan meriang. Jika badan sudah meriang  harus segera dikeluarkan cara mengeluarkanNya sangat mudah bisa dengan kerokan. Tetapi tidak asal kerokan. Ada cara nya supaya bisa tepat dan sembuh dengan cepat. Caranya cukup kerok bagian-bagian tertentu saja yang paling merah di situ tempat anginNya.

penyebab masuk angin terus menerus
Biasanya terjadi Akibat kurang waktu tidur.
Kurang istirahat' yang cukup menyebabkan energi tubuh melemah. Ideal nya badan manusia istirahat' atau tidur tidak kurang dari 6 jam setiap hari nya.

Berikut diantara cepat mengalami masuk angin diantaranya Suka bersandar di dinding tembok saat duduk. Sudah menjadi kebiasaan ketika duduk suka kerap bersandar di dinding rumahnya. Dinding rumahnya dari semen dingin, sangat cepat sekali meresap di punggung lebih berbahaya ketimbang Masuk Angin karena kehujanan. DinginNya dinding bukan saja bisa menyebabkan masuk angin tetapi dapat merusak tulang untuk jangka panjang. Karena dinginNya tembok yang terbuat dari semen tidak seperti dinginNya air dan keramik namun lebih menyedot sampai ke tulang.

perut kembung dan mual
Biasanya disebabkan Angan yang masuk dari arah depan seperti dada dan bagian perut. Ini bisa terjadi oleh Angin misal sebab begadang, mengendarai motor tanpa jaket, berlama-lama duduk atau berdiri di depan kipas angin bahkan bisa di akibatkan telat makan di musim dingin. Cara Obat nya pertama Minum teh hangat di campur sama jahe. Pelurut perut perlahan - lahan Usahakan sampai terasa ingin keluar anginNya (kentut). Kemudian lakukan ini

"Duduk lah seperti bersila letakan kedua tangan di paha. Lalu tarik nafas dalam-dalam lewat hidung posisi mulut tertutup, setelah nafas mentok tahan sebentar kemudian keluarkan atau hembuskan nafas lewat mulut secara berangsur-angsur sampai perut mengempis, atau kempiskan perut seolah-olah mengeluarkan semua AnginNya dalam perut. Lakukan 3X saja.

Selanjut nya Agar seluruh angin bisa keluar dan kembung nya lekas hilang ! Masih tetap keadaan posisi bersila seperti tadi coba tegakan dada sedikit membusung. Dan tekan - tekan lah dengan cepat sekeliling perut Anda dengan ujung jari-jemari beberapa kali pukulan jari. Syarat nya 5 jari harus di rapat kan untuk memukuli perut yang kembung. Lakukan sampai terasa ada yang keluar dari mulut 'saya tidak tahu bahasa Indonesia nya apa kalau bahasa Jawa nya GLEGE'AN. Nah itu anginNya keluar keatas lewat tenggorokan.

Perut kembung berkelanjutan dan sakit
mengatasi perut kembung terasa sangat sakit seperti angin yang bergejolak naik turun berputar di dalam perut. Jika dibiarkan bisa fatal menjadi masuk angin duduk. Biasanya masuk angin semacam itu muncul secara tiba-tiba jika dibiarkan terasa semakin menyakitkan. Apabila sudah demikian lakukan segera hal berikut
Pertama
Berusaha sering buang Air besar untuk mengeluarkan pencernaan yang tersisipi banyak angin dalam usus. Pencernaan yang tidak merata di dalam usus menyebabkan  tersimpan dan susah keluar lewat hembusan mulut. Akibatnya angin hanya berputar-putar disitu saja diantara kotoran yang encer berbentuk gelembung. Biar bisa sering BAB banyak minum.

Tips menolak Angin. adakalanNya saat terkena gerimis maupun kehujanan dianjurkan kan segera mandi. Hal demikian itu Bertujuan membersihkan Air hujan yang membasahi tubuh ataupun angin nya agar sebelum masuk (meresap) di badan menjadi hilang dan tidak masuk angin



loading...

Postingan Populer