Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Manfaat kedelai untuk obat anemia kurang darah

loading...

"obat anemia kurang darah"

Obat Kurang Darah(Anemia) untuk Sembuh Tanpa Kambuh selamanya... Seringan apapun kondisinya,kurang darah atau anemia harus diobati. Jangan asal-asalan, gunakanlah obat kurang_Darah yang Sehat Alami. 

#Anemia 

"Penyakit Anemia" 
Penyakit anemia adalah suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah Anda lebih rendah dari jumlah normal.Anemia Bisa diatasi dengan mudah dengan bahan Alami seperti menggunakan Kacang Kedelai sebagai Obat dan pencegahan.

Anemia Kurang darah
Gambar kacang kedelai
Kacang kedelai ini mengandung Vitamin B12. Yang dapat membentuk sel darah merah sehingga dapat mencegah dari Anemia atau ke kurangan darah. Dan Zat besi yang terkandung di kacang kedelai ini berguna untuk memproduksi darah sehingga Anda bisa menambah darah dengan Olahan dari biji kedelai. Dengan suka nya Mengonsumsi olahan biji mungil tersebut tidak hanya bermanfaat untuk menambah darah saja , tetapi juga berguna Dalam mencegah Anemia selamaNya, bila penggunaanNya secara efektif.

"Kacang Kedelai Rebus"

Cara nya Untuk mengatasi kekurangan darah selain kedelai tua juga bisa mengambil dari yang masih muda yaitu masih berwarna hijau dan berkulit dan biji nya lunak. Tentu dengan di rebus Nya. Untuk biji kedelai yang tua berwarna kuning dan keras (ciri-cirinya). Pengolahan Bisa di buat seperti "susu kedelai" biasa Namun tanpa gula dan tidak di tambahi bahan lainNya, jadi cukup murni dan di minum sehari 2 X. sehari 1 gelas setiap minum setengah cukup.Gratis nambah darah dengan cepat Sehat




loading...

Postingan Populer