Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Buruk dan Ngeri nya Tidur Sore

loading...

Efek Buruk Tidur Sore hari 

ini pernah saya alami saat tidur sore. salam hangat buat terlebih dahulu untuk pemirsa.tentang
Tidur sore Selain tidak baik untuk kesehatan ternyata benar menimbulkan berbagai Efek yang ngeri.
Beberapa kali saya pernah mengalami kejadian membingungkan saat terbangun dari tidur di malam awal sekitaran lepas magrib. Mulai tidur menjelang sore pada waktu ashar dan bangunNya diwaktu magrib (malam) tersebut.kalau terbangun dari tidur di pagi ataupun siang hari akan Lain memang keadaan cerita nya. bila seseorang bangun tidurnya-jika diwaktu pagi pasti disambut segar oleh sang mentari yang begitu sejuknya.

Namun Kejadian secam ini kerap terjadi ketika tidur sore lalu terbangun malam ini paling membuat saya merinding

Pada saat ketika itu saya membuka mata saya lihat sekeliling gelap gulita. hanya ada satu titik cahaya saya pun merayap-rayap beranjak dari tempat tidur karena memang kamar nya tidak ada jendela. selain itu letaknya ditengah jadi sangat gelap sekali., Ketika terbangun dalam keadaan kegelapan seperti itu diri merasa biasa saja saya senang dan berucap Alhamdulillah (mengucap doa bangun tidur).lalu Perasaan saya ini mati lampu di subuh hari.
Dengan pandangan hitam dan sedikit lesu sambil melangkah merabai dinding-dinding kamar sampai lah keruang belakang dan melihat keluarga berkumpul disekitar lentera lampu kecil.
Saya masih tetap berfikir ini mati lampu di subuh hari,
Seperti biasa setiap kali bangun di pagi hari merasa haus dan mengambil segelas air putih namun kok perut merasa lapar ya! dengan saya tidak memperdulikan keadaan yang gelap kesadaran pun juga belum stabil masih kebawa efek tidur dan tubuh sempoyongan lesu, setelah lama mondar-mandir bingung karena gelap,

pada saat mau kedapur mencari-cari makanan melihat pintu belakang rumah menganga terkejut bukan main. Melihat seseorang masih melakukan aktifitas Ternyata saya salah menduga yang perasaan saya tadinya full merasa terbangun di subuh hari ternyata masih magrib hari belum berganti.

Ngeri

Sontak pada saat itu saya merasa hilang kesadaran setengah hari dari tidur ashar sampai lepas magrib. sayapun berfikir bagaimana bisa terjadi hilang ingatan waktu dan hari? tidak menyadari sama sekali yang taunya mata kebuka dari tidur pasti sudah pagi.

sempat juga langsung membayangkan...bagaimana jika saya tidak melihat orang yang sedang masih melakukan aktifitas sampai magrib tadi pasti saya belum sadar ingatan. apalagi dipengaruhi keadaan yang sedang gelap mati lampu pasti diri saya masih akan terus mengira bahwa ini waktu subuh(pagi) bukan magrib menjelang malam. Karena waktu itu juga yang ada dalam pikiran saya lapar dan sedang bingung mencari makanan dan hanya ingin makan saja.

Akhirnya lambat laun sedikit-demi sedikit pikiran saya terbuka dan pulih ingatan.( Ingat )Yang ternyata saya mulai tidurnya sekitar jam 12 siang.
Dan sekali terbangun di waktu magrib juga teringat tidur siang karena terlalu ngantuk karena tidur semalaman.

Lalu Sayapun bertambah lemas pada saat itu
 ditengah makan dalam keadaan gelap penerangan tersebut sambil terus memikirkan kejadian yang baru saja dialami.
Waktu rasanya terbalik Untung saja mengalami perasaan tersebut hanya beberapa menit seandainya 2-3 jam entah apa yang terjadi (magrib dianggap subuh). Pokoknya mengerikan seperti aneh dalam pikiran yang sehat.

Tapi enjoymaning sekarang sudah  mempunyai trick jitu untuk mengatasi kebiasaan kebingungan bangun dari tidur masih sore.

Sekarang sudah tidak akan bingung dari waktu yang bisa membuat terbalik caranya saat hendak tidur diwaktu lepas ashar, nyalakan alarm di hp. Dengan disertai tulisan waktu misal: mulai '

Tidur Sore

Nah ketika terbangun diwaktu magrib langsung baca tulisan tersebut.demikian lah ini semoga bisa diambil sisi kebaikanNya untuk tidak dilakukan lagi bagi orang dewasa khusus gemar tidur menjelang tidur sore. Selain buruk juga tidak bagus buat kesehatan mudah-mudahan kita semua tetap menjaga hidup sehat dengan memperhatikan cara perilaku terbaik.




loading...

Postingan Populer