Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara menghilangkan Ketombe sekali hilang total

loading...

"Cara Menghilangkan ketombe"


Siapa yang tidak kenal dengan istilah ketombe? Yaitu kotoran diatas kulit kepala orang dewasa Apabila di garuk warna nya putih. Ketombe terjadi setelah seseorang menginjak dewasa.

Ketombe juga terkadang membuat rasa gatal dan risih di rambut. Lalu bagaimana cara mengatasi #ketombe yang susah di hilangkan meskipun keramas berulang kali? 

Tidak usah khawatir ada cara yang cukup jitu dalam membersih kan rambut yang di penuhi ketombe cukup sekali keramas kotoran rambut hilang total.

Cara menghilangkan ketombe sekali hilang total : 


Siapkan syampo dan sisir. Mulai lah mandi seperti biasa nya yang terakhir lakukan keramas, berkeramas lah seperti biasa lalu sisir lah rambut selagi busa masih banyak di kepala. Sisir mulai dari atas lurus kebawah, sisir keseluruhan rambut sampai mengenai kulit. Jika sudah cukup lalu bilas sampai bersih sampai benar-benar tidak tersisa lagi busa nya.  

Dan lap pakai handuk dan rasakan hasil nya ketombe telah #hilang total tiada tersisa lagi, kulit kepala berasa sangat bersih. Selain itu rambut juga akan lebih kelihatan bersih dan berkilau setelah keramas dengan di sisir. 

Berkeramas menggunakan sisir sekali saja dalam sewaktu itu lebih baik di banding berkeramas setiap hari yang tanpa menggunakan sisir. Dengan disisir ketombe akan mudah hilang bersamaan busa sampho di ujung sisir rambut.

Dan hasil nya 3 kali lipat lebih tuntas. Mudah bersih saat pembilasan, Sehingga tidak tersisa lagi.

Berkeramas yang dilakukan tanpa sisir  ketika dibilas ketombe dan rambut yang berminyak hasilnya kurang merata. Ada kala nya ketombe menjadi hilang namun berganti ketombe baru dari sisa-sisa busa syampo tadi.


loading...

Postingan Populer