Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Dosa dibalik layar handphone yang mengerikan

loading...

dunia maya vs dunia nyata

"Kesehatan ternyata tidak hanya di butuhkan oleh jasmani saja dalam mengarungi bahtera kehidupan sepanjang waktu, agar supaya hidup menjadi seimbang bahagia lahir batin kesehatan rohani pun bisa menjadi lebih utama mengingat semakin ketatnya persaingan hidup.
Semoga para pembaca sekalian senantiasa sehat wal'Afiat".

Cerita dosa dibalik layar handphone versi enjoymaning

Dari dunia nyata sampai ke dunia Maya
Di jaman super canggih sekarang ini apapun bisa dilakukan dengan mudahNya, mau memberi kabar atau bertemu keluarga sejauh manapun sampai keluar negeri sekalipun tidak sampai beranjak dari tempat duduk kita, bisa tinggal menggeser jempol tangan saja sudah bertatap muka atau berkomunikasi dengan jelasnya,sungguh luar biasa kita harus berterima kasih dengan teknologi tersebut...

Dunia Maya sudah menjadi dunia nyata namun bagi sebagian lain dunia Maya masih seperti dianggap alam mimpi saja/tidak nyata, ini dibuktikan masih banyaknya seseorang yang menyepelekan atau dengan mudah nya berbuat maksiat dengan berbagai macam bentuknya mulai meposting aurat nya sendiri bahkan sampai tidak sadar membagikan rahasia pribadi dirinya. Memang lah sangat mudah melakukan apa saja di dunia Maya karena memang hanya dengan cukup kita menggerakkan jari saja semuanya sudah menyebar ke seluruh dunia tanpa memikirkan akibatnya.

Kita seharusnya nya bangga di lahirkan di jaman yang sudah canggih sekarang ini dan banyak mesyukuri dengan menggunakan kebanggaan tersebut untuk melakukan hal yang baik dan bermanfaat yang bisa di bagikan ke seluruh dunia melalui dunia Maya.

Dunia Maya yang dianggap bagai alam mimpi belaka ternyata bisa membawa malepetaka yang nyata, sudah banyak yang mengalaminya karena sebab salah penggunaanNya dalam berdunia Maya bahkan sampai masuk penjara.

Ada dosa dibalik layar handphone
Dunia seperti sudah terbelah banyak alam disekitar kita salah satunya Tentunya alam dunia maya. Dunia Maya lebih nyata dibanding alam mimpi karena dunia Maya merupakan pecahan dari dunia nyata yang sebagaimana seseorang bisa berkomunikasi didalam nya dan bersosialisasi seperti layaknya dunia nyata. Kebaikan,keburukan pahala,dosa sampai bercanda tawa bahkan bisnis nyata pun bisa dilakukan disini. Memang sungguh luar biasa dunia sudah canggih dan serba bisa. Namun disayangkan jika kita tidak berhati-hati memasukinya dan tidak bisa waspada menjaga pandangan mata karena Disana juga banyak maksiat nya. mengerikan! dunia Maya internet




loading...

Postingan Populer