Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Lihat bagaimana mengolah Belut jadi "obat kuat" #Pria

loading...
"Belut obat kuat"
Belut
Mengolah belut menjadi #Obat kuat


MP4
"Sering memancing belut di sawah hampir setiap hari karena memang pada saat itu banyak sekali belutnya. MemakanNya sampai terasa bosan tapi kerana hoby mencari belut terpaksa senantiasa tetap disantap.
Ikan belut penambah stamina #Pria

Selain enak dan gurih rasanya  ternyata belut bisa jadi "obat kuat" 

Belut banyak manfaatnya dari seringnya memakan belut stamina meningkat. tetapi pada saat itu karena masih kecil jadi tidak begitu penting untuk manfaatnya stamina perkasa. Sekarang telah banyak di konsumsi oleh orang dewasa ada yang bertujuan dijadikan obat maupun sekedar pendamping nasi saja. Sebagai penambah stamina dalam berhubungan suami istri khasiatnya tidak diragukan lagi karena memang sudah terbukti khasiatnya sejak nenek moyang.

Sekarang ini belut banyak dibudidayakan harga nya pun menjadi lebih mahal mungkin sesuai kandungan hebatnya. jadi mahal jika dibanding dengan ikan lainNya banyak dipasaran. Juga karena rasanya memang lezat dan bisa dijadikan sebagai penambah darah, obat kuat dll.

Selain mengandung protein tinggi -15 gr. Belut juga terdapat kalsium, zat besi dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara mengolahnya supaya bisa diambil khasiatnya sebagai obat kuat untuk penambah stamina pria?
Ikuti tips enjoymaning sebagai berikut :
Pertama sebagai obat Tidak asal mengolahnya jika ingin mendapat manfaatnya obat kuat dan khasiatnya tidak hilang ketika dimasaknya.
1. caranya jangan sampai keluar darahnya. Ada dua cara pertama dengan dibakar langsung setelah matang bersihkan dengan dicuci, kemudian dimasak tanpa air atau dioseng namanya.
2. dengan di goreng langsung sampai kering sampai bisa dimakan dengan durinya.

Kenapa darah pada belut jangan sampai hilang dengan cara langsung dibakar diatas bara api atau di goreng tanpa dibuang terlebih dahulu isi kotoran juga darahnya?
Agar supaya mendapatkan khasiat dari belut tersebut. Itu lah memanfaatkan pengolahan belut sebagai obat kuat
Jangan lupa pakai nasi.
Wassalam. Selamat mencoba.



loading...

Postingan Populer