Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara Ampuh Menghilangkan Perih Pada Luka dalam Sekecap

loading...

Cara Ampuh Menghilangkan Perih Pada Luka dalam Sekecap

Berbagai macam obat yang banyak dijual dalam kemasan dipasaran memudahkan kita secara praktis untuk digunakan.
Diantaranya obat untuk luka luar seperti koreng dan lainNya, dengan postingan ini saya akan membagikan tips Ampuh perih luka hilang dengan sekecap saja. Tentu dengan cara yang super gratis dan termudah sekaligus sangat manjur buat di coba.
Cara ini berlaku untuk luka baru sebagai Alternatif pertolongan pertama.  
Seperti luka keiris, terjatuh,memar, kesiram air panas,knalpot,kena api,lecet,tangan kapalan pecah dan luka-luka ringan lainNya yang masih baru (bukan koreng lama)
Atau untuk penyembuhan luka lama (koreng) bisa dilihat tips nya di:
(Baca Juga)
Sembuhkan koreng dengan cepat

lanjut...
Pada luka baru yang diperlukan adalah hanya sebuah minyak yang bisa Anda ambil di dapur yaitu 'minyak kelapa'  minyak kelapa yang biasa untuk menggoreng. ambil minyak kelapa yang belum pernah dipergunakan untuk memasak (bukan jelantah).  Khasiatnya tidak pernah diragukan sejak jaman nenek moyang kita. Anda hanya mengoleskan saja minyak tersebut pada kulit yang terluka tadi dan manfaatnya langsung terasa dingin dan perih menjadi hilang. sekaligus membersihkan dan menjaga luka terjangkiti kuman atau bakteri sehingga membuat luka tidak akan menjadi koreng.

Khasiat minyak kelapa yang tidak bisa diremehkan ini selain mudah kita dapatkan juga sangat bagus membuat bekas luka tidak akan ada bekas belangnya.

Efek dari minyak kelapa melemaskan-melenturkan atau lunakan kulit dan urat ini yang menjadikan luka baru tidak perih (hilang) cepat sembuh karena kulit luka terasa lemas tidak kaku.

Lecet biasanya sangat perih bila diolesi minyak kelapa menjadi dingin.
 Untuk luka keiris setelah diolesi langsung saja balut dengan kain dan hasilnya beberapa hari sudah menyatu kembali bersih dan tidak berselang.

Sebaiknya dalam penggunaanNya lulurkan sampai merata kepinggir-pinggirnya.

Terima kasih semoga berguna.








loading...

Postingan Populer