Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Tips mengatasi lantai kamar mandi licin berlumut

loading...
Lumut dengan mudah lenyap tanpa susah

Bahaya, lumut sangat membuat licin dikamar mandi, bisa bikin orang terpeleset secara tiba-tiba,
Benar.
Kita senantiasa berhati-hati dari hal-hal yang tidak diinginkan menjaga diri untuk selalu sehat.

'Fatal' bisa sangat berbahaya jika terjatuh kebentur dinding saat kita dikamar mandi kepeleset akibat banyak lumut. sudah sering terjadi yang kelihatanNya sepele ini merenggut nyawa.
tapi kita tidak akan membahas hal yang mengerikan ini dimana di daerah saya pernah terjadi semacam itu.
saya pun jadi merinding mengingat dimana kamar mandi  saya pun sering ditumbuhi lumut  dilantainya, karena memang tidak beratap jadi hal demikian itu bisa memicu tumbuhnya lumut halus yang licin, dan kerap kali membuat orang terjatuh. jika tidak segera dibasmi bisa berbahaya tentunya seperti yang sudah saya katakan diatas.

Tisp Untuk mengatasinya sangat mudah ternyata setelah saya menemukan ide membasmi lumut.
Cara ide ini saya dapat kan dari saya sendiri yang begini ceritanya:

Saya pernah memupuk kebun tanaman milik saya dengan menggunakan pupuk putih yaitu pupuk ts, yang bentuknya seperti butiran-butiran gula putih. Dan pupuk ini sangat dingin apalagi jika terkena air sedikit saja sudah sangat dingin seperti es. setelah tiga hari kemudian dibawah tanaman yang telah saya pupuk tadi rumput dibawah nya mati total, saya berfikir kok bisa? ya bisa kata teman saya karena oper dosis akibatnya rumput bisa mati lanas.

Lanjut dari situ lah ide saya muncul mengatasi lumut yang bandel dengan menggunakan pupuk putih. saya pun tidak ragu dan yakin sekali bahwa lumut pun bakal bisa mati total seakar-akarnya bila di taburi pupuk tersebut dengan syarat oper dosis.
Tidak tanggung-tanggung agar bisa oper dosis Sayapun kemudian menaburi nya dengan sangat banyak sekali sampai benar-benar rata diatas seluruhnya.
Setelah cukup menggunakan satu kilo pupuk putih seharga Rp3000 yang sangat murah tersebut seharian kamar mandi saya buat kering dulu, tidak digunakan agar supaya tidak hilang terkena air pupuk nya yang ditaburkan diatas lumut tadi.

satu hari saja hasilnya sudah kelihatan pada warnanya yang sebelumnya hijau nampak sudah berubah kecoklatan ini menandakan lumut tersebut telah mulai hancur, dan tiga hari kemudian luntur dengan mudahnya.
Sampai benar-benar bersih hilang total mati, dan yang terlihat warna lantainya yang menjadi sangat bersih yang sudah tidak dihinggapi lumut.

Ini hanya sekedar saran lebih baik menggunakan pupuk putih yang sudah banyak orang tau dapat mematikan rumput jika oper dosis, daripada membasmi lumut dikamar mandi dengan menggunakan racun semprot yang bisa bahaya.
loading...

Postingan Populer