Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Ampuh turunkan meriang panas

loading...
Cara lain turunkan meriang panas

Cara lain yang sudah terbukti ampuh mengatasi meriang dengan kondisi panas badan. ini cara yang gratis dan tidak banyak digunakan orang di jaman sekarang ini. Selain mudah dilakukanNya juga alami serta sehat karena tidak memakai obat-obatan yang terkadang ada efek sampingnya.

Lakukan saja cara ini apabila diinginkan dan merasa males pergi ke dokter karena mungkin jauh tempatnya. panas badan atau meriang yang disebabkan oleh panas dalam jika tidak segera ditangani panasnya akan terus memuncak sampai titik panas, dan ini tentunya akan membakar kesehatan tubuh berat badan menurun, aktifitas kurang nyaman dan kesembuhan menjadi lebih lama.

Tidak memerlukan apa-apa tidak susah dan tidak mengeluarkan biaya karena trick gratis ini akan bisa dilakukan oleh siapapun termasuk sang penulis hehe. karena saya sendiri lebih memilih cara ini agar saat badan panas lekas sembuh dan dingin kembali.

Langsung saja bocoranNya saya sampaikan yang diperlukan hanya Air kencing aeh maksudnya banyak-banyak kencing.
Pasti sudah paham kan panas kalah dengan air!
Baik lah yang benar adalah ketika badan kita panas dianjurkan minum air putih sebanyak-banyaknya sampai mengalami bolak-balik kencing, Nah dengan demikian itu sedikit-demi sedikit hawa panas dalam tubuh kita akan ikut terbawa keluar bersamaan dengan seringnya mengeluarkan air kencing tadi. bagaimana caranya agar supaya bisa sering kencing sudah saya katakan diatas yaitu banyak-banyak minum air putih disaat sedang mengalami panas dalam.

Bisa dilakukan satu jam minum 4 gelas air putih.
Sampai air kencing berubah putih tidak berbau dan terlihat seperti air biasa yang bening, ini tanda-tandanya sudah mulai terlihat dalam tahap pertama yaitu sudah larutnya hawa panas di air kencing ketika berada didalam perut. artinya ketika badan kita panas air kencing dalam tubuh kita pun menjadi panas juga, jika tidak segera dikuras hawa panas dari air kencing dalam tubuh tersebut ikut bertambah membuat semakin panas badan kita.

Adapun air putih yang kita minum sebanyak mungkin tadi membantu suhu panas di bagian dalam perut menjadi sejuk, keringatpun menjadi dingin dan mengusir panas kemudian keluar lewat pori-pori.

Tidak bisa dielakkan tubuh yang panas sangat cepat menyerap cairan maka hendaknya cepat diimbangi dengan meminum sebanyak mungkin. Jangan sampai kering tubuh kita akibat cairan habis diserap panas dan rasanya seperti matang.

Yang kedua tidak hanya air kencing yang menjadi panas tetapi kotoran kita pun ikut panas oleh karenanya juga rajin ke toilet.

Ketiga makan asam. Buah asam banyak ditoko atau warung harganya terjangkau. Bisa di jus dengan air hangat tapi lebih bagus lagi dimakan dengan ditelan sebijinya ini akan mengangkat hawa panas cepat keluar menguap.


loading...

Postingan Populer