Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara Terbaik menghilangkan Plek Hitam pada Wajah

loading...
Menghilangkan plek hitam

info menarik buat anda coba 5 cara ini bisa atasi plek hitam di wajah.
Diantara penyebab plek hitam bagi wanita seringNya berlama-lama dibawah sinar matahari yang terik tengah hari. tidak menggunakan perlindungan, seperti payung, topi atau tabir surya yang bisa menutupi wajah. biasanya baru bisa terlihat tandak efeknya beberapa tahun kemudian, terutama setelah menginjak usia 40an. Jika terkena paparan sinar matahari ketika ditengah hari  apabila terlalu sering juga akan memecah kolagen dan dapat melemahkan kulit wajah, efek nya cepat keriput juga timbul noda hitam pada wajah.

Langsung saja tips enjoymaning dengan lima cara ini bisa Anda manfaatkan mengatasi plek hitam di wajah. sebagai bahan alami perawatan wajah bisa lihat dibawah ini

BAHAN BERAS
1. memanfaatkan masker dari bahan beras bisa menjadi solusi Alternatif penghilang noda hitam pada wajah. Dengan cara menyiapkan beras yang telah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian rendam menggunakan air yang dingin tunggu sampai teksturnya menjadi lunak. Setelah teksturnya menjadi sedikit lembut lalu haluskan beras tadi dengan di ulek pakai apa saja asal bersih. Lebih mudah lagi menggunakan tepung berbahan beras yang banyak dijual ditoko tanpa di ulek. setelah siap cukup Oleskan bahan beras tersebut ke wajah  dan diamkan 10 - 20 menit. Lalu bersihkan menggunakan air hingga bersih. Lakukanlah ini 3 hari sekali untuk tahap permulaan, agar noda hitam pada wajah cepat hilang. Untuk tahap selanjutnya sebagai perawatan lakukan 2 Minggu sekali.

SUSU
2.
susu termasuk satu bahan alami yang biasa dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah tentu ini bukan susu yang mengandung gula. Melainkan susu bubuk tanpa gula. Susu bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah. Asam laktat dalam susu bisa mengelupas kulit mati dan membersihkan pori kulit wajah serta mencerahkan noda hitam. dengan cara diberi sedikit Air  gosokkan perlahan-lahan dengan gerakan memutar pada wajah. Lakukan setidaknya setiap hari selama 5 menit sampai kelihatan hasilNya.

VITAMIN E
3. vitamin E bisa mengatasi radikal bebas yang bisa mempercepat proses penuaan dini. dan yang menimbulkan noda hitam pada wajah. Vitamin E diantaranya mengandung antioksidan sebagai pelembab alami yang bermanfaat untuk kulit wajah. dan Anda bisa memanfaatkanNya.
Beberapa bahan Yang mengandung Vitamin E diantaranya:
Sayuran berdaun hijau
*. Buah Alpukat
*.Kerang
*.Ikan laut
*.Brokoli

MADU
4. Memanfaatkan madu sebagai bahan yang dapat mengencangkan sekaligus menghaluskan kulit. Selain dapat mengencangkan serta menghaluskan kulit, madu juga bisa menghilangkan noda hitam diwajah. Tentunya bukan madu yang sudah tercampur bahan lain, melainkan masih murni.
Caranya menggunakanNya cukup mudah hanya oleskan saja secara merata sambil sedikit ditekan pada kulit wajah yang terdapat noda hitam. Laku Biarkan beberapa menit setelah itu  lalu bersihkan dengan air hangat.

JERUK NIPIS
5. jeruk nipis sudah terkenal akan berbagai manfaat salah satu diantaranya dapat membersihkan kulit termasuk noda hitam di wajah. Dengan cara cukup belah jeruk nipis lalu gunakan untuk menggosok kulit wajah secara lembut tepat pada noda tersebut. Lakukan 3 hari sekali sampai kelihatan hasilnya.
Demikian diantara cara menghilangkan plek hitam di wajah bisa Anda coba semoga berhasil.
loading...

Postingan Populer