Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

#4 Kenikmatan Dunia Yang paling menonjol

loading...

4 Kenikmatan dunia yang paling menonjol


Empat nikmat nya Dunia paling menonjol : ini lah 4 nikmatnya hidup berada dialam fana ini seperti apa 4 dari kenikmatan tersebut? sesuai pada judul dalam artikel ini tentang (kenikmatan) paling menonjol kami akan mencoba mengulasnya #4 nikmat yang paling nikmat tersebut. TENTANG
Dunia dengan secara singkat saja.
Dunia tempat kehidupan insan berlabuh untuk
sementara,

Dunia memang menggiurkan namun tidak lah cukup dengan hanya pandai atau banyaknya harta, Harta benda yang di milikinya dengan jalan yang tidak benar, tanpa diri kita dapat mengetahui apa makna sebenarnya dari istilah kehidupan ternikmat didunia?  paling ternikmat berada dalan dunia itu sendiri? Juga setiap manusia pasti memiliki keinginan hidup sehat juga beraneka ragam tujuan kemudian sebagian menginginkan lebih dari sekedar keberhasilan. semakin bertambah nya umur seseorang  kebutuhan pribadi maupun dalam tanggunganNya kian waktu terus meningkat.

kemudian tidak banyak seseorang bisa menerima keadaan tersebut apabila mereka merasa kurang mampu memaksimalkan kebutuhan gaya hidupnya. Dunia memang sebentar saja untuk kita rasakan akan tetapu Yang perlu dilakukan pula dalam hidup di dunia satu (1) pokok terpenting Yaitu 'berusaha' semua menjadi sempurna jika disertai usaha.

 sebaliknya usaha saja sepertinya belum cukup tanpa dasar sehat serta ilmu. 
Sehat, ilmu dan usaha. sepertinya bisa membuat perjalanan hidup menjadi lancar. Namun terkadang tidak semudah membalikan telapak tangan untuk melakukanNya karena setiap usaha ada ujiannya. lalu seperti apa kebahagiaan
Dunia sebenarnya?!
Kebahagiaan tetap letak-tempatnya ada di dalam hati manusia pandai bersyukur serta selalu menerima apapun keadaan nya.

Juga anusia pasti bakal mengalami 4 Alam pula dalam hidupnya selanjutnya di depan kita terdapat lubang kubur, kubur adalah Alam ke tiga dan sewaktu-waktu akan menjadi tempat peristirahatan terakhir setelah dunia . seluruh kenikmatan dalam Dunia akan terlepas begitu saja tanpa membekas. Dan akan menyadari begitu kecil dan sedikitnya nilai kebahagiaan yang telah dilalui (dunia) itu setelah kita melewatinya masuk (alam kubur) lebih-lebih dibanding syurga abadi. 

Kenikmatan dunia hanya ada 4 saja :
Yang menonjol yakni paling di sukai
1. Makan.
2. minum.
3. Tidur.
Hanya 4 (empat) macam kenikmatan tersebut tidak akan pernah bisa dipungkiri, menjadi pokok dasar kelezatan di dunia ini. bahwasanya hanya itu paling kuat menjadi tujuan utama seluruh manusia.

Adapun kegiatan hidup lainnya sebuah sarana saja seperti mencari uang banyak, teman wanita, sekolah, liburan, kendaraan dan rumah untuk tempat makan, tidur,minum dan bercumbu. 

Bagaimana hidup tanpa makan?
Bagaimana hidup tanpa minum?
Bagaimana hidup tanpa tidur?
Bagaimana hidup manusia bisa berkembang tanpa (bersetubuh).

Demikian uraian 
4 kenikmatan dunia paling menonjol untuk kita merenungi.

Cara membesarkan Alat vital tanpa Obat Kuat langsung keras
loading...

Postingan Populer