Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cukup 1 cara: kuku jadi kuat dan panjang

loading...
Kuku jadi kuat dan panjangAnda Anda suka mempercantik
kuku jari tangan jika iya pasti menginginkan perawatan yang mudah juga supaya tidak lekas patah.
Ingin memiliki kuku yang panjang nan tumbuh lurus serta tahan alias tidak mudah patah, berikut solusinya dengan cukup 1 cara: kuku jadi kuat dan panjang sudah bisa berhasil bila sering dilakukan dengan memakai cara ini saja:

BAWANG PUTIH
yang dipakai. agar kuku mempunyai ketahanan lebih kuat dan terus memanjang juga tahan lama, serta lebih sehat Nan cantik yang selanjutnya akan selalu menghiasi jari-jemari tangan Anda.

Cara BahanNya hanya bawang putih (bukan bawang Bombay). Caranya pun cukup mudah sekali
1. Ambil bawang putih kemudian kelupas kulitnya
setelah terkelupas kulitnya sekarang tusukan kuku Anda di bawang. Tusuk lah bawang tersebut 5-10 kali oleh kuku manapun yang diinginkan.
Cara kedua
2. lakukan ini Ketika menjelang tidur
Ambil 5-10 siung bawang putih lalu tancapkan ke kuku satu-persatu biarkan sejenak Cara ini untuk perawatan kuku yang sudah panjang agar lebih kuat tidaknya akan mudah patah. Cukup Anda lakukan satu bulan sekali. Selain itu bawang putih ini mengandung senyawa sulfur yang disebut dengan Allicin, yang terdapat pada bawang putih anti bakteri dan anti jamur.

Mengenai bahaya kuku terhadap kulit:
Berbahaya kulit gatal digaruk dengan kuku

Selanjutnya penting dalam merawat kuku dan yang harus dihindari
Ketika kuku kotor cukup tancapkan kuku dalam-dalam pada 'sabun' mandi maka kotoran yang terselip di kuku sudah terangkat sendiri dan angkat(cabut kembali)kukunya dari sabun tadi lalu bersihkan dengan air.
Pantangan yang dihindari ketika kuku terselip jangan sekali-kali membersihkan kuku yang terselip kotoran tersebut menggunakan lidi atau sikat yang secara langsung mengenai ujung jari (dalam kuku). ini akan membuat kuku menjadi lemah dan tipis serta membuat lubang melebar dibawah kuku/jari. Jika sudah terjadi perdebatan sebaiknya dipotong kuku tersebut untuk kembali mendapatkan pertumbuhan kuku yang lebih kaku.


  1. Sampai disini saja penjelasan tentang perawatan kuku yang bisa Anda coba dan semoga berguna.
loading...

Postingan Populer