Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Ini yang di minum setiap makan pedas: Ampuh

loading...
MENGHILANGKAN PEDAS DENGAN
CEPAT

Ada tips keren! Buktikan saja sendiri keampuhanNya ini lah cara yang sangat terbukti buat kamu yang gemar  makan sesuatu yang pedas-pedas. Diantaranya Sambel memang yang mantap buat semangat makan hehe.

Menghilangkan pedas sehabis memakan sambel tidaklah susah lho syaratnya hanya dengan kemauan saja deh pokoknya,c ukup!, Kasihan kan! perut kita apabila terus menerus kepanasan akibat cabe yang kita makan. selain itu mulut juga seperti ada apinya kalau kelewat pedas dan efeknya selain gerah di mulut juga bisa sakit perut biasanya kan jadinya gak nyaman tuh.

Cabe rawit juga bisa meracuni tubuh kita bila terus-menerus mengonsumsinya lho! dengan secara berlebihan. Apalagi buat anak kecil bisa repot kepedasan.

Penawar pedas dan cabe rawit.

Kenapa cabe rawit yang bisa membuat mulut mangap-mangap juga menjadikan  perut sakit, harus ditawarkan? Jangan dianggap sepele Efek cabe untuk jangka panjang demi kesehatan usus dan lambung Anda.

Cara super ampuh melenyapkan pedas di mulut akibat makan sambel dan sekaligus membuat perut menjadi tidak sakit:
Praktis Begini yang harus kita lakukan agar racun cabe tersebut menjadi luntur dari mulut dan diperut kita, sehabis makan minum AIR HANGAT.
Kenapa harus air hangat bukan dingin atau menghilangkan kepedasan dengan gula? karena air hangat mampu melenturkan urat sehingga efek kepedasan tidak terasa sekaligus Air hangat melunturkanNya (racun cabe) yang di mulut.
Kemudian perut tidak bakal akan sakit semua menjadi tawar dengan cepat

Lebih cepat lagi rasa pedas hilang dalam sekecap, sebelum minum air hangatNya dikumur-kumurkan terlebih dahulu ini supaya sisa-sisa racun cabe tersebut pada mulut bersih.

Sebagian orang akan mengira kalau sehabis makan pedas langsung minum air yang panas/hangat, mulut malah bertambah makin pedas. Ini keliru sebaliknya Air panas tidak bisa membuat efek pedas. yang tepat itu hanya efek kejutan saja yang membuat rasa pedas seolah terasa panas. Setelah  kemudian dalam sekecap semuanya hilang.

Bagaimana sangat mudah?


loading...

Postingan Populer