Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

cara mudah hilangkan ulat disayuran

loading...
Tidak bisa dikira terkadang pada sayuran terselip ulat-ulat kecil entah itu sayuran yang sudah dimasak dan saat kita mau memakanNya nampak terlihat ikut matang dan membuat giguk. tapi tidak masalah buat tubuh jika ikut termakan.

Memang susah membuang ulat kecil yang tidak terlihat di sayuran bahkan tidak jarang diabaikan begitu saja karena sulit untuk membersihkanNya.

Tapi jangan khawatir ada cara mudah agar supaya semua ulat kecil yang tidak terlihat pada sayuran yang akan dimasak pergi dengan sendirinya.

Dengan begitu tidak perlu membuangnya satu persatu disetiap daun dan sayuran tersebut, sehingga nantinya ketika sudah dimasak tidak mengandung ulat lagi dan nyaman untuk di konsumsi sekeluarga.

caranya Anda hanya menyiapkan wadah Air dan garam setelah itu cukup dengan memasukan sayuran yang diperkirakan banyak ulatnya tadi kedalam wadah yang sudah berisi penuh air dan segenggam garam. Biarkan sayuran tersebut terendam air garam tadi untuk beberapa saat, dan lihat lah ulat-ulat kecil akan bermunculan keluar dari sayuran. Biarkan saja sampai keluar semuanya merayap pergi dengan sendirinya menjauh dari sayuran tersebut. Jika dirasa sudah cukup kemudian keluarkan dari rendaman dan bilas di air bersih untuk memastikan hilang total.

mudah bukan! Nah itulah sekedar tips dan cara termudah menghilangkan ulat didalam sayuran yang tak terlihat agar supaya apa yang akan kita makan dijamin kebersihanNya.



loading...

Postingan Populer