Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

4 kebiasaan baik setelah bangun tidur

loading...

Kebiasaan baik setelah bangun tidur

4 kebiasaan baik setelah bangun tidur buat dicoba

4 Kebiasaan baik setelah bangun tidur yang perlu 

Diketahui. dari kebiasaan baik ini apabila sering menerapkan setelah bangun tidur dapat meningkatkan gairah hidup sepanjang hari

Kegiatan paling baik dilakukan di pagi hari untuk kesehatan maupun meningkatkan kwalitas hidup yang lebih bergairah. membiasakan Bangun tidur selepas pajar menyingsing, minum segelas air putih, mandi fajar, duduk semedi (bersila dan melakukan olah raga.

Minum air putih setelah bangun tidur sebelum gosok gigi


Setelah terbangun dari tidur minum segelas air putih sebelum gosok gigi, dan   meminum air putih sebelum melakukan aktifitas apapun termasuk belum memakan atau tidak meminum selain air putih itu saja setelah terbangun dari tudur, Bila rutin dilakukan segelas air putih yang diminum setelah terbangun dari tidur tadi dapat memberikan efek kesegaran bagi tubuh, dan dapat membersihkan rongga dalam tubuh dari benih penyakit yang tidak pernah dapat kita ketahui. Membersihkan sisa sesuatu dalam tubuh yang tidak ter cerna oleh tubuh seperti lemak minyak. Minum air putih sebelum makan sesuatu selain baik untuk kesehatan tubuh itu sendiri terbukti menjadikan suara bening enak di dengar ketika sedang berbicara.

manfaat air putih untuk kecantikan menjaga kelembapan kulit wajah dimana kulit di wajah adalah berbeda lebih tipis dibanding kulit tubuh lainNya, hal ini lah yang membuat kulit wajah cepat kering area paling mudah terkena sinar matahari cepat hitam juga keriput. Air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh minimal idealnya minum air putih dalam sehari ialah 8 gelas atau setara dua liter. Oleh karenanya minum air putih dimulai pada pagi hari Lebih-lebih setelah bangun dari tidur hal ini sangat dianjurkan agar cepat kebutuhan air ditubuh segera terisi kembali setelah lama semalaman tidur.

air putih bikin kulit putih
Juga perlu diketahui bahwa kenapa air dapat membersihkan kulit dari luar ataupun dari dalam. Adapun air dapat membersihkan kulit dari dalam dengan banyaknya keringat! dari  akibat banyak minum kemudian keringat tersebut lah yang mengangkat Bolot dari dalam lewat pori-pori, bolot bisa hilang dan bersih dengan sendirinya terangkat oleh keringat yang keluar, akhirnya kulit lama-lama tampak menjadi putih mulus dan hilang kerutan kulit di wajah.

Membuat wajah lebih halus dan bersih

Manfaat mandi sebelum subuh untuk kesehatan tubuh

Mandi pagi yang bagus jam berapa terkadang menjadi sebuah pertanyaan? Sebenarnya mandi yang dilakukan di saat pagi hari yang baik pada saat " FAJAR" ,subuh atau jam sepuluh pagi adalah memberikan waktu mandi yang tetap baik. Namun mandi di waktu fajar terdapat keistimewaan tersendiri. mandi disaat fajar mesingsing yakni waktunya sebelum subuh ditandai warna putih diufuk timur.

tata cara mandi fajar
Adapun mandi diwaktu fajar tidak ada cara tertentu kecuali mandi zinabat. manfaat lebih yang akan dirasakan ketika mandi sebelum subuh bisa menghilangkan stres, melancarkan peredaran darah,fikiran menjadi lebih sejuk setelah mandi,bisa terlihat awet muda dan membuat tubuh terasa sangat segar bergairah.

biar tambah cantik mandi sebelum subuh terbukti sudah dilakukan sejak jaman dahulu. Dan menambah tampan bagi laki-laki.

Manfaat mandi sebelum subuh dengan Air dingin ini bila rutin dilakukanNya membuat wajah lebih berseri,sejuk dipandang sehingga memiliki wajah yang mempunyai pamor kesegaran.

Manfaat duduk bersila

kebiasaan pagi hari yang menambah kesehatan pikiran dan menambah ketenangan hati berikutnya yaitu " Duduk Bersila " baik dilakukan setelah subuh seusai mandi atau baru bangun tidur pagi hari. Duduk tenang Bersila (semedi) diwaktu pagi sebelum matahari terbit akan memperoleh: dapat mencerahkan dikurangi, mengurangi sempitnya otak, menghilangkan perasaan pemalas, meningkatkan daya ingat, meningkatkan mental sehingga menambah rasa percaya diri alias tidak akan minder kepada siapapun dan mencerdaskan otak. semua manfaatnya bisa didapat jika dilakukanNya tiap hari.

Yang akan dirasakan dari membiasakan duduk bersila lainNya setelah bangun tidur pada pagi hari , jiwa terasa tenang, tentram, pikiran lebih sejuk dan energi tubuh sangat nyaman sekali. Melakukan duduk bersila tersebut selama minimal 30 menit.

Olahraga setelah bangun tidur pagi

Manfaat Lurabiasa rutin olahraga di pagi hari selain tubuh menjadi terasa segar olah raga di pagi hari lebih bagus melancarkan peredaran darah dimana darah lebih deras pada waktu pagi sehingga kesehatan pada darah lebih maksimal. Keringat yang keluar lebih segar dibanding olahraga disiang atau di sore hari sehingga berolahraga pagi hari sebelum matahari bersinar jauh lebih bersemangat.

jam olahraga pagi yang baik kira-kira ketika matahari mulai terlihat sinarnya.,
Manfaatnya dari olah badan atau olahraga membuat kulit menjadi kencang, tubuh lebih sporti - namfak seksi dan yang utama tentunya olah lara di butuhkan untuk kesehatan tubuh karena mampu meningkatkan kekebalan tubuh dari penyakit. Olahraga pada pagi hari yang sejuk juga dapat meningkatkan daya ingat, menambah nikmat sarapan pagi, aktifitas lebih bersemangat serta fokus dalam segala kegiatan pada hari itu serta menjaga kesehatan


loading...

Postingan Populer