Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

5 detik membuat wajah cerah mempesona

loading...
5 detik bikin wajah tampak lebih cerah

Perawatan muka kusam
Membuat muka yang kusam menjadi bercahaya. dan sangat alami tanpa memakai alat dan bahan pencerah kulit.

Cara perawatan wajah sehari-hari
Wajah tanpa perawatan khusus untuk dilakukan setiap pagi setelah bangun dari tidur, cara rahasia ini sungguh praktis merawat wajah agar senantiasa bercahaya.

Merawat wajah agar awet muda
Cerah tanpa efek samping karena tidak perlu bahan apapun. muka menjadi awet muda apabila rutin dilakukan setiap bangun tidur.

Cara mencerahkan wajah
Mempesona seharian bisa dilakukan oleh pria maupun wanita sebagai berikut:

Setiap bangun dari tidur sebelum melakukan aktifitas lain di pagi hari, sebelum mencuci muka lakukan metode ini * raih Air menggunakan kedua telapak tangan laku dekatkan ke hidung, hirup Air ke hidung secara berlahan tahan sebentar lalu hembuskan- keluarkan kembali dari lubang hidung dengan sedikit cepat sambil membuka lebar kedua lubang hidung. Setelah itu bisa langsung dirasakan pada kulit wajah dari setelah menghirup air dari hidung yang kemudian dikeluarkanNya kembali dengan cepat (nyemprot). Rasakan aura kecerahan diwajah yaitu muka lebih berasa sumringah (ceria). Harus Keluarkan sisa -sisa Air dari dalam hidung dengan tuntas. Efek dari metode diatas selain membuat wajah menjadi tampak cerah juga dapat membuat bersih hidung kita. 
Dan bisa dijadikan sebagai alternatif olah raga wajah, yang efektif untuk merawat kekencangan kulit muka sehingga mempunyai aura awet muda.

5 tips muda kembali

Sebaiknya cara metode tersebut jangan dilakukan ketika sedang flu, dan cara terbaiknya ketika mengeluarkan Air dari dalam hidung harus bersamaan tidak menutup lubang hidung yang satunya. Artinya kedua lubang hidung terbuka bersamaan saat (mengeluarkan Air).

Muka kusam dan gelap
Cara mengatasi wajah kusam pada pria
Yang mempunyai kulit sedikit gelap sekaligus membuat kulit wajah akan menjadi sedikit putih dalam hitungan detik
Apabila rajin melakukanNta seminggu sekali. Menggunakan odol. Merk Pepsodent. Cukup ambil sedikit saja untuk diusapkan pada bagian kulit diwajah. Gunakan odol tersebut tanpa air dan sebelumnya muka masih dalam keadaan kering(belum dibasuh). Oleskan (usapkan) odol Pepsodent merata tanpa air lalu usap-usap menggunakan jari perlahan-lahan, setelah itu biarkan sejenak odol mengering di wajah. Setelah kering basuh muka dengan air sampai bersih.

Jika kemungkinan ada terganggu ereksi pada kulit sebaiknya di hentikan.

Walau odol tidak mengapa di pakai di mulut sekalipun tertelan tidak masalah apalagi untuk kulit mungkin tidak akan menimbulkan masalah pula. Sejauh ini odol sebagai pungsi terbaik yang mampu membersihkan gigi sampai membuat gigi putih bersih apalagi dipakai pada kulit untuk membersihkan kulit juga sangat efektif . Namun tetap berhati-hati penggunaan odol pada kulit untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.


loading...

Postingan Populer