Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

penyebab bibir hitam dan membuat merah merona

loading...
Penyebab bibir hitam dan cara mengatasinya

Penyebab bibir hitam padahal tidak merokok ? Bibir merupakan bagian dari pesona wajah, semakin bersih-merona nya bibir menambah daya tarik kecantikan maupun ketampanan wajah itu sendiri. yang umum banyak orang belum menyadarinya bahwa penyebab faktor dari kebiasaan lain meskipun sepele ini akan menyebabkan bibir menjadi berubah ronanya menjadi hitam. Sebelumnya Jika kita perhatikan setiap bibir bayi atau anak kecil itu umum nya bersih merona, tetapi ketika ia sudah beranjak besar dan sudah memakan makanan orang dewasa tiba-tiba rona dari bibir nya yang merah bersih itu menunjukan perubahan sedikit demi sedikit mehitam, padahal tidak merokok. Apakah gerangan diantara penyebabnya? Perlu diketahui ini lah diantara penyebab bibir menjadi berubah hitam :

cara membuat bibir merah secara alami dan permanen


Penyebab bibir hitam pada pria

Penyebab bibir hitam padahal tidak merokok

Penyebab bibir hitam pada anak

Penyebab bibir menghitam pada wanita

Semua tersebut diatas pada umumnya bibir menjadi hitam disebabkan Oleh Lemak (minyak) yang menempel dibibir. Lemak bisa menempel pada bibir ketika sedang makan diakibatkan dari tehnik cara makan itu sendiri. Tehnik makan yaitu ketika memasukan makanan kedalam mulut dengan cara kedua bibir menyentuh makanan yang sedang dimakan di mulut, Biasanya hal tersebut ditandai seusai makan mengelap bibir nya dengan tisu atau telapak tangan bertujuan agar supaya sisa lemak (minyak) dibibir bawah atas bersih kembali.

Karena cara makan tersebut sering terjadi (penempelan minyak/lemak) pada kedua bibir terutama pada bagian pinggir lama-lama mengakibatkan bibir berubah warna. terutama ditandai dimulai dari pinggir-pinggir bibirnya yang nampak hitam berminyak sehabis makan.

Bagaimana cara suapan yang baik agar supaya lemak dan minyak dari makanan tidak bisa menempempel di kedua bibirnya   mengakibatkan bibirnya menjadi lama-lama berwarna hitam?  Caranya mudah kita cukup hanya merenggakan mulut saja ketika memasukan sebuah makanan yang akan dikunyah. Dengan cara membuka mulut berusaha agar tidak menyentuh bibir dan tidak mengecap-kecap nya dibibir itu saja minyak sudah tidak akan mengena dan bibir tetap bersih dari makanan.

Cara tradisional memerahkan bibir yang hitam

Yaitu Cara membuat bibir merah secara alami dan permanen membuat bibir merona dan segar merah alami bisa menggunakan sikat gigi. Gosok lah bibir setiap kali mandi tanpa ditekan, cara nya pegang Batang sikat gigi cukup sepanjang jari telunjuk saja. Sikat lah mulai dari bagian pinggir kanan-kiri dan pinggir-pinggir nya atas bawah secara ringan tanpa ditekan. Lakukan sebentar-sebentar saja. Bisa di lakukan seminggu tiga kali sampai hasilnya kelihatan. Nantinya bibir menjadi merah dan segar.

Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi pepsodent

Berikut cara lain memerahkan bibir bisa dengan menggunakan odol merk pepsodent. Jangan gunakan odol yang lain.  Odol Pepsodent sangat ampuh untuk membersihkan kuning gigi dan sangat aman dari bahan berbahaya karenanya pakai saja Pepsodent jangan odol yang lain untuk di jadikan alternatif membersihkan kulit atau memerahkan bagian luar mulut kita. Pepsodent ampuh untuk membersihkan gigi yang kuning apalagi untuk kulit bagian mulut.
Sebelum melakukanNya bersihkan terlebih dahulu lipstik nya jika terdapat lipstik untuk-

Caranya memerah kan dibibir menggunakan odol Pepsodent Bisa dilakukan kapan saja syarat nya jangan dicampur Air. Biar kan saja tidak perlu terkena air ketika mengolesnya dibibir. Ambil secukupnya odol Pepsodent oleskan dibibir merata biarkan sejenak lalu gosok-gosok dengan jari keseluruhan nya sampai pinggir - pinggir dibibir yang berwarna hitam. Setelah itu baru bisa bilas dengar air sampai bersih. Untuk hasil maksimal lakukan juga pada saat menjelang tidur namun tidak perlu di fisik tetapi cukup oleskan odol lalu biar kan odol tetap menempel sampai terbangun di pagi hari kemudian bersihkan dengan Air, dan lihat hasilnya bibir menjadi lebih bersih dan merah.

Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis

Berikut cara mudah lainNya bisa juga dengan menggunakan jeruk nipis. Gunakan saja jeruk nipis yang ukuran berjenis jeruk nipis besar yang mudah di dapat kan di pasar. Sebelumnya belah terlebih dahulu jeruk nya cukup digosok ringan di sela-sela nya yang berwarna hitam kemudian setelah itu cukup di lap saja. Lakukan seminggu dua-tiga kali.

Cara memerahkan bibir dengan kunyit

Apabila cara-cara sebelumnya kurang cocok kunir atau kunyit pun bisa diandalkan untuk menutupi warna hitam pada sela-sela bagian dibibir. Gunakan kunyit sebesar jari sebelumnya potong kunyit atau iris tipis-tipis lalu langsung saja gosokan perlahan dibagian yang hitam. Namun cara seperti ini (kunyit) sipatnya hanyalah tempelan atau menyamarkan saja.

Tips agar bibir tidak hitam

1. Merubah cara memasukan makanan berusaha agar supaya makanan tersebut tidak menyentuh dibibir. Seperti yang sudah disebutkan diatas.
2.tidak merokok, jikalau pun tetap merokok usahakan asapnya hanya keluar dari lubang hidung (tetap tidak sehat).
2.rajin membersihkanNya saat mandi dengan jari.
3.mengurangi minum kopi.


loading...

Postingan Populer