Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Menghilangkan penyakit susah bangun tidur

loading...
Mengatasi malas bangun pagi

Tips agar bisa bangun pagi setiap hari atau menghilangkan susah bangun tidur atau sebab bermalas-malasan akibat dari kebiasaan mata susah diajak terbuka untuk beranjak dari tempat tidur, padahal waktu tidur sudah cukup dan malas bangun bukan karena sakit ataupun terlalu lelah.

susah bangun saat tidur,  susah bangun pagi ini triknya : cara menghilangkan rasa malas dan ngantuk Ucapkan ( basmalah ) ketika terjaga dari tidur meskipun mata masih dalam keadaan terpejam dan susah melek. Dengan mengucapkan Ya Allah. sebisa mungkin dalam hati dengan syarat konsentrasi ketika menyebut Asma Allah. yakni Bismillah atau hanya berucap Ya Allah. Maka perasaan malas yang menyelimuti seketika itu juga akan menghilang dari perasaan dan mata langsung terbelalak. Membuat badan serentak terbangun untuk segera beranjak dari pembaringan. Rasa kantuk yang berat sekalipun apabila Mengucap Ya Allah. Dengan penuh konsentrasi rasa ngantuk tersebut tidak akan di hiraukan karena Mengucap Ya Allah. Membuat pikiran dan otak cemerlang sehingga apapun yang menyelimuti dalam diri seperti rasa malas bisa lenyap berganti semangat yang luar biasa.

4 kebiasaan baik setelah bangun tidur

Cara melawan rasa malas
Yang bukan dari sebab malas bangun tidur caranya juga bisa dengan berucap Ya Allah. Seperti sedang duduk akan beranjak untuk segera berAktifitas bisa menyebut Asma Allah. dengan penuh konsentrasi maka rasa malas tidak lagi di rasakan.

Cara membangunkan orang yang susah bangun tidur

Cara mengatasi suami yang susah bangun pagi
Suami yang mempunyai kebiasaan sulit bangun tidur di pagi hari gunakan cara yang tepat agar supaya bangun nya merasa nyaman, dan akan membuat sang suami nantinya selalu nikmat setiap kali ia terbangun dan akhir nya menjadi kebiasaan pula bagi diri nya untuk semangat melakukan kebiasaan bangun pada pagi hari.

Ketika sang suami masih tertidur lelap dan supaya lekas terbangun berikut tips nya " yang pertama Sentuh telapak kaki nya dengan sedikit di tekan lembut, beri penerangan di mata nya yang terpejam bisa menggunakan senter tanpa membuka mata nya. (Lakukan tanpa berlebihan) setelah terlihat tubuh nya mulai bergerak dekatkan sarapan hangat pada nya atau harumNya kopi atau apa saja yang buat menjadi sarapanNya. Lakukan bisikan...lembut bahwa sajian sudah siap! dengan begitu suami yang susah bangun pagi sedikit-demi sedikit segera mulai terbangun dan akan selalu teringat sesuatu yang ia sukai.

Cara bangunin anak tidur

Berikutnya : tips agar anak cepat bangun pagi cara ini di tujukan khusus hanya buat anak yang sudah sekolah dan bandel sekali untuk bangun tidur.
Cara mendidik anak yang susah bangun pagi
Agar supaya mempunyai kebiasaan baik segera terbiasa nantinNya suka mudah bangun tidurnya tepat waktu. Mulai menggunakan tips pertama Ambil sedikit air bersih, celup kan tangan atau basahi telapak tangan lalu ciprat kan kewajahnya 2-3 kali 'cipratan kemudian elus keningNya sambil berkata lembut 'Nak matahari sudah terbit' lakukan hal demikian itu selama 5 hari berturut-turut. Selain di cipratkan Air bisa di teteskan di matanya untuk memberi efek dingin cara ini bisa mempengaruhi efek kantuk sianak sedikit memudar.

Cara kedua : cara mudah bangunkan anak di pagi hari sangat cepat (spontan) terbangun namun tetap menggunakan cara yang lembut penuh kasih sayang, tips nya Pakai jeruk nipis.
Jeruk nipis
Oleskan jeruk nipis

 Bagaimana cara menggunakanNya jeruk nipis tersebut yang membuat anak bangun dengan spontan ? (Sebaiknya jangan sering melakukan cara demikian ini). Ambil jeruk nipis lalu belah kemudian tekan sedikit biar air jeruknya keluar setelah itu usapkan jeruk nipis nya pada bibir si anak yang sedang tertidur... usahakan air jeruknya sedikit saja menyentuh batas bibir atas bawah (mulut). Selanjutnya hanya sedikit sentuhan saja anak akan segera terbangun. Demikian cara Menghilangkan  penyakit susah bangun tidur
loading...

Postingan Populer