Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Memeriksa Kesehatan Baby dengan Ujung Jari

loading...

Baby

 " Begini Cara menggunakan Jari telunjuk untuk mengontrol atau memeriksa Suhu badan Baby setiap hari agar supaya orang tua bisa mengetahui kondisinya baik-baik saja dengan Ujung Jari.

Cara ini akurat untuk cek kwalitas kesehatan #baby anda cukup dengan menempelkan (mendekatkan) jari telunjuk di hidungnya,
Maka sudah terdeteksi apakah tubuh si balita sedang demam atau tidaknya. Namun pastikan terlebih dahulu kebersihan jari anda sebelum menyentuh.

Cek secara teratur setiap saat kesehatan anak anda agar kondisi baby tercinta selalu terpantau, dengan metode mudah yang bisa di lakukan kapan saja mau pun di rumah cukup sentuh lubang hidungnya pakai jari seperti diatas tanpa menutup pernapasanNya.

#Kesehatan sekecil atau anak terkadang tidak dapat diprediksi bahkan membingungkan seorang ibu, karena jika ia sakit tidak langsung serta Merta ibunya dapat langsung bisa mengetahui dengan pasti. Mungkin rewel karena pipis, tergigit semut dan sebagainya.

Baby tidak akan memberitahukan tentang yang dialami tubuhnya oleh karena itu! sangat penting bagi orang dewasa agar dapat mengontrol selalu sebelum berlanjut. Agar supaya sianak mendapat perhatian lebih, terjaga baik, dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Dari jaman dulu bagi orang tua biasanya memakai metode singkat-simple (namanya) cek suhu pakai jari sering dilakukan untuk mengecek struktur suhu anak-anak mereka.

Dengan sentuhan kasih sayang bagi seorang ibu ada di ujung
Jari ibunya sendiri (orang tua). Cek/coba ketika jari Anda didekat kan di kedua lubang hidung si baby akan ada perbedaan di hembusan nafas baby, apabila hembusan nafas nya yang tersentuh terasa panas/lebih hangat itu memberi tanda badanNya kurang sehat dalam artian saat itu sedang mengalami tidak enak badan bisa sebab mulai demam atau lainNya. Apabila hembusan nafas nya terasa biasa saja (suhu) nya sama seperti hembusan napas kita yang sehat pertanda kondisi tubuhnya segar (bagus). Semua itu akan benar-benar terasa perbedaannya diujung jari tadi, juga akan dapat diketahui setiap saat bila rutin dilakukan sebagai metode cek kontrol yang simple untuk kondisinya,baby sedang sehat atau mengalami sakit demam-panas menggunakan cara cek kesehatan baby dengan
jari saja seperti tadi diatas sudah cukup untuk bisa di ketahui kondisi badanNya baby yang sebenarnya. Demikian cara cek kesehatan baby menggunakan jari.

Keterangan:
Bisa diterapkan pada baby 
Usia baby setelah diatas 3 bulan.
Agar dapat mengetahui suhu tubuh baby dengan jelas bandingkan terlebih dahulu dengan hembusan nafas sendiri, caranya tempelkan jari telunjuk tepat dibawah kedua lubang hidung kita, lalu hembuskan nafas secara perlahan-berulang rasakan apakah juga pada hembusan nafas di hidung baby apakah juga sama hangatnya di jari kita tadi atau lebih hangat rasanya dari hembusanNya nafas kita yang sehat? Tanda kurang sehat hembusan nafas akan terasa dijari lebih panas. disitu juga bisa mengukur diperkirakan berapa cc tingkat kehangatanNya. Sebenarnya metode cek kesehatan semacam ini bisa dipergunakan-diterapkan semua seusia termasuk pada orang dewasa tapi lebih utama kepada anak bayi atau baby karena masih kecil bila sedang kurang sehat dirinya tidak bisa memberi tahu secara langsung. Dimaksud di atas adalah "cara cek kesehatan" #demam #panas atau mengetahui suhu badan.

untuk meyakinkan diri sendiri apakah cara seperti ini cukup akurat? cobalah di tes kepada orang dewasa yang sedang mengalami demam atau tidak enak badan kemudian tes juga kepada orang yang sehat.

Sebelumnya pastikan terlebih dahulu sebelum mengecek atau mendekatkan jari telunjuk tepat dikedua lubang hidung baby jari kita harus bersih dan tidak menutupi kedua lubang hidungnya. Cukup dekatkan jari telunjuk tujuannya hanya sekedar merasakan hembusan nafasnya saja (tidak sampai rapat menutupi pernapasanNya).

Balita Susah Makan

Cara cek kesehatan


loading...

Postingan Populer