Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Tips Masak Sayur agar tetap hijau dan Sehat

loading...

Supaya tetap hijau 

Tips Memasak Sayuran hijau seperti kangkung, bayam sawi maupun daun ubi agar supaya "Sehat" dan juga sayur tetap nampak hijau sehingga akan menambah selera. Sebagian orang terkadang ketika masak dedaunan seperti diatas setelah matang nampak sedikit layu kekuningan ini bisa menurunkan gizi bahkan nafsu memakannya.
Selain tatap segar rasanya pun enak.

Bayam,kangkung dan sawi

Cara memasak sayur bayam

Sebagai contoh untuk memasak bayam dan tips ini sama bisa di terapkan kesemua jenis sayuran hijau. Yang pertama di lakukan seperti biasanya di cuci sekaligus di potong sesuai selera dan membuat bumbu apakah akan di masak tumis, oseng atau hanya di buat kulubpan saja tips nya adalah sama sebai berikut:
Yang pertama sebelum bayam di masukan yang harus anda lakukan tunggu air nya benar-benar mendidih terlebih dahulu. Misal kita menumis bumbunya lalu masukan air dan membiarkan nya mendidih lalu barulah bayamnya di masukan. Namun jangan di tutup ya agar trible pada sayuran bisa keluar dan sayuran menjadi sehat di konsumsi. Oleh Karena kita tidak tau pasti apa yang terkandung di dalam tumbuhan tersebut, sebenarnya cara untuk mengeluarkan kimia dari sayuran yang akan di konsumsi manusia diantara trick nya dengan air yang mendidih seprti diatas tadi. Selain akan membuat nya tetap hijau juga menghilangkan racun bersamaan keluarnya asap dari masakan tersebut, oleh karena apabila sedang masak sayuran adabaiknya jang di tutup terlalu lama. Manfaat dan efek lain menggunakan tips ini termasuk akan membuat sayur yang kita masak lebih tahan lama alias tidak cepat bau seharian. Namun khusus untuk sayur bayam ini untuk masalah kesehatan di sarankan jang lebih dari tiga jam masa konsumsi. 
loading...

Postingan Populer