Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

‌Manfaat Lemet Bagi Tubuh Manusia

loading...

‌Manfaat Lemet Bagi Tubuh kita


Kue nagasari yang bikin perut kenyang
Lemet tidak lah asing di indonesia ia merupakan makanan yang berasal dari campuran Beras dan pisang.
‌entah sejak masa kapan dan siapa pertama kali yang membuatnya? Yang jelas jaman nenek moyang dahulu suka memasak makanan seperti lemet ini.
‌namun lemet bukan hanya sekedar enak rasanya untuk di makan serta bukan hanya sebagai sajian istimewa saja.

Manfaat bagi yang suka dengan lemet 

diantaranya kandungan yang di dalam nya (lemet) atau yang juga di kenal dengan sebutan nagasari ini mengandung Karbohidrat yang baik. Makanan ini terbuat dari tepung beras yang di campur santan kelapa kemudian di beri isi irisan pisang yang matang lalu di bungkus rapat oleh daun pisang. Jika melihat bahan lemet itu sendiri berarti mengandung dua karbohidrat, sebagaimana beras dan pisang nya yang  memang lah sangat baik untuk tubuh manusia sebagai kebutuhan karbohidrat yang utama.
‌dengan memakan lemet dua biji sekaligus perut terasa kenyang seolah tidak menghendaki makanan lain pada saat setelahnya. selain itu juga testur nya lembut mudah di cerna oleh Tubuh. Cara memasaknya pun tidak tercampur oleh banyak campuran semua dari bahan alami seperti di sebutkan diatas dan tanpa tambahan gula.

cocok juga untuk kegiatan diet kita bisa menjadi awet kenyang juga mudahnya di cerna oleh tubuh manusia sehingga tidak menyisakan berlemak.


loading...

Postingan Populer